Sambut Hari Raya Idul Fitri, JULO Bagikan Paket Sembako Untuk Pekerja Harian Terdampak COVID-10

Indira A/ Press Release/ 1 comments

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT JULO Teknologi Finansial atau yang lebih dikenal dengan JULO mendistribusikan paket sembako kepada para pekerja harian di sekitar wilayah Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Jum’at, 22 Mei 2020. JULO telah konsisten mengadakan kegiatan bakti sosial setiap triwulan sekali sejak pertama kali didirikan di akhir tahun 2016. Tidak hanya hadir sebagai salah satu solusi keuangan bagi nasabahnya, JULO juga ingin memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar melalui kegiatan ini. 

Hingga saat ini, pandemi COVID-19 di Indonesia belum kunjung membaik. Jumlah pasien positif masih terus meningkat, bahkan telah menembus angka 20.000 pasien positif. Hal tersebut dipicu oleh hasil tes cepat yang dilakukan oleh Pemerintah dalam waktu beberapa minggu terakhir. Namun, masa sulit dan meluasnya wabah COVID-19 ini pun tidak menutup dan memberhentikan niat JULO untuk tetap membantu mereka yang membutuhkan, terutama mereka yang terdampak secara ekonomi.

Sedikit berbeda dengan kegiatan-kegiatan ‘JULO Peduli’ sebelumnya yang dilaksanakan di Panti Asuhan, Panti Sosial dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), kali ini tim JULO terjun langsung ke jalanan untuk berbagi. “Di bulan suci Ramadan ini, JULO berkesempatan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan bantuan. Kami paham betul bahwa pandemi ini menyebabkan banyak orang harus melewati masa-masa sulit, terutama di bidang ekonomi,” ungkap Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan bukti nyata dari JULO untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 sejak beberapa waktu lalu. 

Salah satu pengemudi online penerima paket sembako JULO mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya kepada tim JULO yang telah memberikan bantuan kepada dirinya. Para pekerja lepas yang mengandalkan upah harian ini merasa sangat terbantu dan berharap kedepannya JULO bisa semakin sukses dan jaya.   “Kami harap aksi kami berbagi kebutuhan pokok dan masker ini dapat memberikan berkah dan bermanfaat untuk para pekerja harian yang terdampak COVID-19, khususnya secara ekonomi. Sebagai perusahaan fintech yang lahir dan tumbuh di Indonesia, JULO berkomitmen dan akan tetap konsisten untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar,” tutup Mikhal. 

JULO dengan visinya mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia menawarkan pinjaman berbasis online kepada berbagai kelompok masyarakat, termasuk para pekerja informal seperti driver online dan buruh harian. 

Share this Post

1 Comment

  1. Apa saya bisa mintak bantuan nya…saya tidak mempunyai uang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*