Referal Program JULO Oktober: Dapatkan Cashback Hingga 3 Juta Rupiah!

CS JULO/ Keuangan & Bisnis/ 112 comments

Hai JULOvers, pernah mengajukan pinjaman di JULO & disetujui?

Ada penawaran spesial untuk Anda nih!

Saat ini, JULO menawarkan Anda untuk mengikuti referal program dari JULO yang berhadiah cashback hingga Rp 3.000.000 lho!

Tenang, caranya sangat mudah kok, JULOvers. Anda hanya perlu mengajak teman untuk meminjam di aplikasi JULO dengan menggunakan kode referal Anda dan Anda akan mendapatkan cashback sebesar Rp 150.000 untuk setiap pengajuan pinjaman teman Anda yang disetujui!

Untuk mengikuti referal program ini, Anda harus:

  • Sudah meminjam di aplikasi JULO minimal 1 kali
  • Membagikan kode referal yang Anda peroleh di email ke teman-temanmu
  • Hanya berlaku apabila teman Anda belum pernah disetujui pinjamannya di JULO
  • Anda akan mendapatkan Rp 150.000 setiap kali teman Anda disetujui pinjamannya

Pastikan teman yang Kamu rekomendasikan melakukan hal-hal di bawah ini:

  • Instal aplikasi JULO di sini
  • Masukan kode referal Kamu pada kolom kode referal di form aplikasi JULO
This image has an empty alt attribute; its file name is Mock-Up-Referal-Code-New-2.png

Syarat dan ketentuan undian ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan JULO, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Nah JULOvers, dengan mengajak satu teman saja, Anda sudah bisa mendapatkan Rp 150.000. Semakin banyak mengajak teman, semakin banyak pula manfaat yang akan Anda dapatkan! Jadi, yakin nggak mau ajak teman untuk pinjam di JULO?

Yuk bagikan artikel ini bersama dengan kode referal milikmu sekarang juga! Hanya sampai tanggal 31 Oktober ya, JULOvers.

Periode: Hingga 31 Oktober 2019

Share this Post

112 Comments

    1. Silahkan pakai kode referal ini.
      JFEBA3

      1. Saya mau mengajukan pinjaman tapi diminta kode referral dan saya tidak tau kode apa itu

        1. Hi Bu Yustia,

          Apabila Ibu tidak memiliki kode referal, bagian kode referal bisa dikosongkan ya Bu.

          Terima kasih

        2. KODE REFERAL ANDA: JF4RHK

        3. Saya mau mengajukan pinjaman tapi diminta kode referal dan saya tidak tau kode apa itu

          1. pakai referal ini aja JFMMQZ

            insya’ allah bisa

      2. Klo sy gmn .. Bs ga dpt kode referal??

      3. Saya mau ngajuin pinjaman lagi

    2. KODE REFERAL ANDA: JF4RHK

      1. Saya sudah pernah meminjam tapi untuk yg kedua tidak approved padahal saya pembayaran saya terhitung bagus

        1. Kode referal itu apa saya tdak tau?

          1. Silahkan gunakan kode referral: UNTUNGJULO untuk mendapatkan promo CASHBACK 20RB. Info lebih lanjut klik: hhttps://blog.julo.co.id/gunakan-kode-referral-untungjulo-dapatkan-cashback/ silahkan

      1. pakai referal ini aja JFMMQZ

        insya’ allah bisa

        1. Kaka saya mau ajukan pinjaman di aplikasi julo tapi saya nggak ada kode referalnya?

    3. Pakai referal JF6PJ5
      Utk mempercepat proses pinjamanmu

    4. pakai kode referal ini JFMMQZ
      insya’ allah d setujui

  1. Sangat membantu, dan sy mau mengajukan kembali

    1. Silahkan pakai kode referal nya
      JFEBA3

    1. KODE REFERAL ANDA: JF4RHK

  2. Ini kode nya, silahkan pakai
    JFEBA3

  3. saya ingin mengajukan lagi…yang oertama pinjam sudh lunas…tapi di saat mau mengajukan lagj tidak bisaa

  4. Saya pakek kode itu kog gk bisa ya?

    1. KODE REFERAL ANDA: JF4RHK

    2. pakai kode referal ini JFMMQZ
      insya’ allah d setujui

  5. KODE REFERAL ANDA: JF4RHK

  6. Saya sudah 2 kali meminjam..tapi untuk yang ketiga kalinya di tolak admin sudah hampir 7 bulan…mohon bantuanya julo

    1. Halo Wayan, mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. Apakah Anda bisa menginformasikan alamat email yang digunakan dalam pengajuan?

    2. sya pernah pinjem klo pinjem lgi kok g bisa
      udah lunas pinjem lgi g bisa

  7. Yang mau pengajuan silahkan pakai kode ini

    JF6J3H
    🤗

  8. bantu saya untuk kode referalnya Bapak/ini.

    1. KODE REFERAL ANDA: JF4RHK

  9. untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah dan cepat dari Julo, gunakan Kode Refelal : JFF8AK

  10. Minta kode referalnya

    1. pakai referal ini aja JFMMQZ

      insya’ allah bisa

  11. Bantu kode referalnya

  12. Gmnh ya kode referal nya tidak bisa msuk2 ??

  13. Saya udh lunasin
    Mau pinjam lagi aja gak bisa.
    Wajar keterlambatan itu juga bukan sengaja… Karna faktor saya dikampung yang gak ada sinyal
    Untuk angsuran yg ke 2 dan ke 3 jug itu terlambat gk lama… Nma nya ada musibah.
    Angsuran ke 4 dan ke 5 aja saya langsung lunasin klo gk ada kendala. Kecewa bngt dngan JULO, TERIMA KASIH

  14. Kode refellal saya berapah

    1. pakai kode referal ini JFMMQZ
      insya’ allah d setujui

    2. pakai referal ini aja JFMMQZ

      insya’ allah bisa

  15. KODE REFERAL: JF683F

    kode refferal masih anget

  16. Gimana ya kode referalnya ga masuk masuk?

    1. Sudahkah anda bisa masuk di JULO
      kl belum… anda masukkan kode referal ini JF6PJ5

  17. Sistem Penentuan lolos tidaknya peminjam uang di Julo paling ketat.
    Hanya menerima skor kredit yg paling tinggi,
    Catat 1 aja, sdh pasti tidak di terima
    Pengguna KTA Online Ilegal yg mau kecilin bunga pinjamnyanya sudah dipastikan tidak akan di gagal verifikasi di Julo.

  18. Kode ini aja yg mau pinjam JF96Z4

  19. Ketik no. Referal JF6PJ5 untuk mempercepat proses pengajuan anda

  20. Saya minta kode referal

    1. Pakai referal JF6PJ5
      Utk mempercepat proses pinjamanmu

      1. Silahkan gunakan kode referral: UNTUNGJULO untuk mendapatkan promo CASHBACK 20RB. Info lebih lanjut klik: hhttps://blog.julo.co.id/gunakan-kode-referral-untungjulo-dapatkan-cashback/ silahkan yaa

    1. Pakai referal JF6PJ5
      utk mempercepat proses pengajuan kamu

  21. mau pinjam sudah mengisi biodata dipinta kode referal itu apa y,trs cara tau kodenya gimana

    1. Pakai referal JF6PJ5
      Utk mempercepat proses pinjamanmu

    2. Silakan kode refereal JFD84F

  22. Saya juga sama seperti itu pembayaran bagus selama 4bulan pas lunas sebelum tempo nya malah nilai C..

    sedikit kecewa tapi ya sudah lah.

  23. Saya udah ajak teman utk pengajuan pinjaman di julo dan sudah di acc pinjamannya juga sudah di transfer tapi cashback buat saya koq ada

  24. Saya sudah ajak teman utk pinjam ke julo dan sudah di acc pinjamannya sudah di transfer tapi dana cashback buat saya koq gak ada

  25. Saya juga mengajukan tp dimintai kode refelal.
    Brpa ya kodenya bisa dibantu?

  26. Kode referalnya brpa ya

    1. Silahkan cek pada email yang dikirimkan oleh JULO. Terima kasih 🙂

    1. Silahkan cek pada email yang dikirimkan oleh JULO. Terima kasih 🙂

  27. Saya butuh kode referal krna sudah mengisi data diri pada aplikasi

    Makasih

  28. Mohon kode referalnya

    Makasih

    1. Silahkan cek pada email yang dikirimkan oleh JULO. Terima kasih 🙂

  29. KODE REFERAL JF6PJ5

    1. aku belum punya kode referral?gimana dong
      aku baru pertama mau meminjam uang

    1. Silahkan cek pada email yang dikirimkan oleh JULO. Terima kasih 🙂

  30. ku belum punya kode referral?gimana dong
    aku baru pertama mau meminjam uang

    1. Kode referal akan dikirimkan melalui email jika Anda telah minimal sekali melakukan pinjaman di JULO.

  31. Kode refferal saya berapa?

  32. Saya mau buat pengajuan kedua kok ga bisa ya harus hubungi email dlu . Mohon bantuannya

  33. Silahkan pakai kode refereal saya semoga bisa membantu JFH34Y

  34. Saya baru ingin meminjam berapa kode referal saya

  35. Saya ga bisa daftrar karena harus pake kode referal

    1. Pakai ini 93QW7Y
      Dijamin bisa

  36. Kode reveral saya berapa mba

  37. Cara mendapatkan kode referalnya gimna

  38. Saya sudah 2 x ajak teman trus sudah di setujui pinjaman nya truz tidak ada tanggapan dari julo untuk 150000 /teman nya gimana nih kode saya jf928p

  39. Sy lupa kata sandi gimna yah

    1. YANG MAU KODE REFERRAL JULO YANG BARU BISA PAKAI INI YA,🥰🥰🥰

      JF6J3H

      saya termasuk pengguna JULO yg sering pakai..
      Copas aja kode diatas😘

  40. Mohon maaf ganggu ibu bpk yg saya hormati ini saya atas nama Gojali mau mengimpormasikan bahwa kawan saya yg satu kerjasn telah di acc atau di tranfer ini nama kawan saya 1. Baharudin dan samsul aripin sudah di tranfer sama pihak julo gimna cara saya mendaptkan uang tersebut setiap ngajak kawan yg sudah sukses dan sudah di tranfer sama pt.julo terima kasih salam.hormat saya .

  41. YANG MAU KODE REFERRAL JULO YANG BARU BISA PAKAI INI YA,🥰🥰🥰

    JF6J3H

    saya termasuk pengguna JULO yg sering pakai..
    Copas aja kode diatas😘…

    1. Kode referal belum bisa

      1. Pakai kode referal saya aja insya alloh Acc ini kodenya di copy aja JFTTXQH. Proses cepat 1 hari kerja. Pastikan pengisian data sesuai syarat dan ketentuan. Silahlan di coba🙏

  42. Saya mau mengajukan,saya di pinta kode referal..tolong di bantu

    1. Silahkan gunakan kode referral: COBAINJULO untuk mendapatkan promo bunga 0% di bulan pertama! Info lebih lanjut klik: https://blog.julo.co.id/nikmati-bunga-pinjaman-0-dari-julo-sepanjang-bulan-maret-2020/ di sini yaaaaa! 😀

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*