QRIS Kini Tersedia di Kredit Digital JULO

Sebagai salah satu platform kredit digital yang aman dan terpecaya di Indonesia. JULO terus berinovasi untuk memenuhi semua kebutuhan transaksi masyarakat Indonesia, salah satu upaya tersebut ialah dengan menghadirkan fitur pembayaran QRIS untuk pembelanjaan di merchant offline seperti di cafe, mall, atau di toko tempat belanja langganan kamu.

QRIS sendiri merupakan pembayaran non tunai yang bisa digunakan hanya untuk berbelanja di merchant-merchant offline. Hal ini menjadi sangat praktis karena JULOVERS tidak harus membawa uang tunai atau kartu debit saat melakukan pembayaran. Kamu hanya cukup menggunakan ponsel pintar kamu dan semua akan beres dalam satu sentuhan saja.

Baca Juga : JULO Kredit Digital Lengkapi Fitur dari Isi Pulsa Sampai Scan QRIS, Ajak Indonesia untuk Hidupkan Hidupmu

Lantas bagaimana cara menggunakan fitur pembayaran QRIS dari kredit digital JULO?

Berikut cara mudah menggunakan fitur QRIS di aplikasi kredit digital JULO

1. Buka APlikasi JULO dan Pilih Menu QRIS

QRIS

Saat akan melakukan pembayaran dengan QRIS, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi JULO di ponsel pintar kamu dengan versi terbaru. Buka aplikasi JULO dan pilih Bayar QR, sesaat kemudian kamu akan mendapatkan tampilan layar untuk menangkap kode QR yang ada di merchant pilihan kamu.

2. Scan Kode QRIS di Merchant Pilihan Kamu

QRIS

Ketika layar aplikasi JULO sudah menunjukan untuk menangkap kode QRIS, maka kamu cukup mengarahkan kamera ponsel pintar kamu ke kode QRIS yang tersedia di merchant pilihan kamu. Hati-hati sebelum melakukan konfirmasi pembayaran dengan memastikan nama toko atau merchant dari kode QRIS sesuai dengan yang ditampilkan di ponsel pintar kamu.

3. Cek Nominal Transaksi

QRIS

Pastikan nominal yang harus kamu bayarkan sesuai dengan transaksi kamu. Hal ini menjadi penting agar kamu tidak melakukan pembayaran dengan nominal yang salah atau tidak sesuai dengan nominal transaksi karena jika ada kesalahan nominal transaksi, maka hal ini akan menjadi tanggungjawab kamu selaku pengguna. Jadi harus tetap teliti ya. Dan jangan lupa untuk memilih periode cicilan yang ingin kamu inginkan.

4. Konfirmasi Transaksi & Tanda Tangan Digital

Agar transaksi kamu menggunakan QRIS semakin aman, selalu pastikan ringkasan transaksi yang akan kamu lakukan sudah sesuai. Mulai dari nominal transaksi, durasi cicilan yang kamu pilih, hingga tagihan per bulan yang harus dibayarkan.

Setelah semua dirasa sesuai, maka kamu cukup memasukan PIN yang kamu gunakan di aplikasi kredit digital JULO dan memasukan tanda tangan digital kamu sebagai tanda bahwa kamu setuju dan melakukan transaksi QRIS ini dengan sepengetahuan kamu. Perlu menjadi perhatian kamu juga, bahwa PIN adalah kode rahasia yang harus kamu jaga, jangan pernah berikan PIN, kode OTP, atau password kamu kepada siapapun karena JULO tidak pernah meminta pengguna untuk memberikan data rahasia tersebut.

5. Pembayaran QRIS Berhasil

Setelah empat tahapan di atas kamu lakukan, maka kamu akan mendaptkan konfirmasi pembayaran QRIS. Di mana bukti ini bisa kamu tunjukan kepada petugas atau kasir di merchant pilihan kamu.

Baca Juga : Cara Memilih Pinjaman Online Agar Data Kamu Tetap Aman!

Bagaimana, cukup mudah dan praktis bukan? karena kredit digital JULO akan terus memberikan kemudahan transaksi bagi semua masyarakat Indonesia. Jangan lupa untuk terus menggunakan kredit digital JULO di manapun dan kapanpun, serta nikmati beragam kemudahan transaksi dalam satu genggaman. Yuk sudah saatnya kamu coba melakukan transaksi QRIS pertama kamu bersama JULO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *