Pinjaman Online Langsung Cair KTP, Yuk Kenalan dengan JULO

Pinjaman online langsung cair KTP – Di tengah masa yang tidak menentu seperti ini, semakin banyak orang yang mencari tambahan dana alternatif untuk menyambung berbagai kebutuhan hidup. Dari keperluan sehari-hari sampai kebutuhan produktif seperti modal usaha. Melihat kebutuhan demikian, layanan pinjaman online semakin menjamur di tengah masyarakat dan menjanjikan banyak kelebihan – seperti salah satunya langsung cair dengan modal KTP.

Namun, perlu diingat oleh JULOvers bahwa tidak kalah penting untuk menyortir penyedia layanan pinjaman online yang akan digunakan. Pastikan bahwa layanan kredit digital yang akan kamu gunakan terdaftar serta berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) – seperti JULO Kredit Digital – untuk menghindari praktik tidak bertanggung jawab ala oknum ilegal.

Baca Juga: Pinjaman Online Ilegal, Ini Dia Modus dan Daftar Lengkapnya!

Pinjaman Online Langsung Cair KTP, Apa itu JULO Kredit Digital?

Pinjaman online langsung cair KTP
Pinjaman Online Langsung Cair KTP

Berdiri sejak tahun 2016, JULO Kredit Digital adalah perusahaan fintech inovatif karya anak bangsa yang memiliki tujuan untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dengan akses kredit digital melalui smartphone. Selama 5 tahun, JULO sudah menyalurkan akses kredit ke jutaan konsumen dengan total penyaluran kredit sebesar 3.5 trilyun rupiah.

Pinjaman online langsung cair KTP

Untuk dapat mengajukan limit di JULO Kredit Digital, kamu perlu memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

  • Berdomisili di Indonesia / Warga Negara Indonesia
  • Usia produktif 21 – 59 tahun
  • Menggunakan smartphone berbasis Android setidaknya selama 1 bulan.

Dengan limit maksimal 15 juta rupiah, JULOvers dapat memanfaatkan limit tersebut dengan bunga rendah dari 0,1% per hari. Ditambah dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan, beragam fitur lengkap JULO kredit digital dapat kamu manfaatkan untuk keperluan produktif hanya dalam genggaman smartphone.

Ini dia beragam fitur lengkap JULO Kredit Digital yang dapat kamu gunakan:

1. Tarik Dana dan Kirim Dana melalui Pinjaman Online Langsung Cair KTP

Pinjaman Online Langsung Cair KTP
Pinjaman Online Langsung Cair KTP (source: Shutterstock)

Jika mayoritas layanan pinjaman online hanya memberikan dana tunai secara penuh kepada nasabah, beda halnya dengan JULO Kredit Digital. Dalam bentuk kredit digital, nasabah dapat memanfaatkan limit kredit untuk berbagai kegunaan – salah satunya melalui fitur Tarik Dana dan Kirim Dana.

Dengan fitur Tarik Dana, JULOvers dapat mencairkan sejumlah limit dalam bentuk dana ke rekening hanya dalam beberapa kali klik – setelah memilih nominal dan tenor pengembalian. Tidak hanya itu, JULOvers juga dapat langsung mengirimkan dana dari limit kredit ke rekening lain tanpa perlu repot men-transfer dari rekening pribadi terlebih dahulu.

2. Top-up e-wallet, Pulsa dan Data

Pinjaman Online Langsung Cair KTP (source: Pexels)

Seiring dengan perkembangan zaman, perlahan fungsi smartphone dapat menggantikan fungsi dompet dengan munculnya dompet digital / e-wallet. Dengan adanya e-wallet, JULOvers dapat menerapkan sistem cashless dan tidak perlu membawa dompet ke mana-mana. Melihat hal ini, JULO Kredit Digital terus berinovasi dengan menghadirkan fitur isi e-wallet sehingga JULOvers dapat mengisi beragam e-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, LinkAja dan ShopeePay. Tanpa perlu memasukkan banyak virtual account, e-wallet dapat langsung terisi seketika.

Selain fitur isi e-wallet, JULOvers juga dapat mengisi pulsa dan data dari beragam provider terkemuka dalam satu aplikasi. Tanpa perlu repot meng-install banyak aplikasi, kamu dapat menggunakan limit kredit sisa untuk mengisi pulsa dan data di banyak nomor sekaligus.

Baca Juga: Paylater, Bisa Beli Sekarang Bayar Nanti Pakai Fitur JULO

3. Pembayaran Tagihan (BPJS, Listrik dan Kartu Prabayar)

Pinjaman Online Langsung Cair KTP (source: Pexels)

Tagihan bulanan seringkali dianggap sebagai suatu hal yang kerap kali dilupakan, walaupun lumayan penting – seperti tagihan listrik, BPJS dan kartu prabayar. Dengan menggunakan JULO Kredit Digital, JULOvers dapat membayar bermacam tagihan melalui kenyamanan satu aplikasi tanpa perlu repot gonta-ganti platform.

Selain bayar tagihan listrik dan kartu prabayar, kamu juga dapat membayar tagihan BPJS tanpa perlu takut telat bayar dengan JULO Kredit Digital. Tinggal pilih periode beberapa bulan sekaligus, JULOvers dapat langsung menikmati perlindungan BPJS secara maksimal. Tentunya sangat mudah dan praktis kan?

4. Bayar e-commerce

Pinjaman Online Langsung Cair KTP (source: Shutterstock)

Dengan perkembangan era digital, banyak hal yang mulai bertransformasi ke dalam bentuk digital. Jika pada satu dekade lalu, kita harus repot memikirkan bentuk fisik toko untuk mulai membuka usaha. Untuk sekarang, JULOvers hanya perlu cukup meng-install aplikasi e-commerce dan kamu bisa langsung berjualan. Dengan demikian, animo masyarakat terhadap dunia e-commerce juga semakin besar.

Melihat fenomena seperti ini, JULO Kredit Digital juga senantiasa berinovasi dengan menyediakan fitur pembayaran e-commerce di dalam aplikasi. Beli sekarang bayar nanti. Hanya dalam kenyamanan genggaman smartphone, JULOvers dapat membayar di beragam e-commerce terkemuka – seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak sampai Lazada. Selanjutnya tinggal duduk manis dan tunggu kurir untuk mengantarkan barang kesayangan kamu.


Nah, sekarang kamu sudah mengenal JULO Kredit Digital lebih jauh dengan segala kenyamanan dan kelengkapan fitur yang dimiliki. Selain cair dalam bentuk limit kredit, JULOvers juga bisa langsung menggunakan limit sisa tanpa perlu menunggu pelunasan terlebih dahulu. Hal inilah yang menjadikan JULO Kredit Digital sangat cocok untuk digunakan untuk kebutuhan produktif.

Yuk saatnya #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital dan Pinjaman Online langsung cair KTP!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *