Pinjaman Online JULO Untuk Kebutuhan Sekolah & Biaya Pendidikan

JULOvers, apakah kamu sudah berkeluarga dan memiliki anak? Memasuki tahun ajaran baru, para orang tua tentu memerlukan lebih banyak uang untuk memenuhi kebutuhan sekolah dan biaya pendidikan anak. Dari mulai membeli buku, alat tulis, sepatu, seragam dan berbagai perlengkapan sekolah lainnya. Belum lagi, biaya spp anak dan biaya-biaya lain yang biasanya ditagihkan kepada orang tua anak murid setiap bulannya. 

Di masa pandemi yang telah mewabah selama kurang lebih satu tahun ini, tidak sedikit masyarakat yang mungkin merupakan orang tua yang telah memiliki anak terpaksa harus di PHK, terkena pemotongan gaji, atau menutup bisnisnya karena terdampak corona. Hal tersebut tentu menyulitkan, terlebih lagi biaya sekolah anak tidak bisa ditunda karena masa pembelajaran sekolah tetap berjalan meski harus secara daring atau online. Di Indonesia sendiri, tercatat sudah sejak Maret lalu, pemerintah menghimbau agar sekolah dan perguruan tinggi mengganti sistem belajar mengajar menjadi jarak jauh alias daring.

Baca juga: Pelajaran Penting Tentang Keuangan Sepanjang Tahun 2020!


Mungkin ada angin segar bagi sebagian orang tua karena tidak harus membelikan seragam, sepatu, alat tulis dan keperluan-keperluan lain yang biasanya dibeli untuk kebutuhan sekolah normal atau sekolah offline. Akan tetapi, bukan berarti kebutuhan sekolah online ini bisa 100% meringankan orang tua dalam mengeluarkan biaya untuk sang anak sekolah. Pasalnya, orang tua harus menyiapkan dana untuk kebutuhan sekolah online seperti perangkat pendukung yaitu laptop, smartphone atau komputer, serta jaringan internet yang memadai. 

Bagi mereka yang sudah memiliki perangkat pendukung untuk sang anak bersekolah online mungkin himbauan untuk bersekolah online ini melegakan. Namun bagaimanakah orang tua yang tidak mempersiapkan hal tersebut sebelumnya? Terlebih lagi jika orang tua tersebut terdampak secara finansial dimasa pandemi. Pinjaman online bisa menjadi solusi keuangan tepat bagi kamu yang sedang membutuhkan dana darurat untuk keperluan anak sekolah online lho. Salah satu pinjaman online yang bisa kamu pertimbangkan adalah pinjaman online JULO. 

Baca juga: Begini Tips Mengelola Gaji Saat Pandemi COVID-19!

Mengapa kamu harus memilih pinjaman online JULO?

1. Pinjaman Online JULO Telah Berizin Resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Poin penting pertama yang perlu kamu perhatikan saat memilih pinjaman online adalah dengan memilih pinjaman online bunga rendah yang telah terdaftar dan berizin OJK. Jika tidak, kamu bisa saja terjerat dengan pinjaman online ilegal. Nggak mau kan, data privasimu tersebar karena nggak bisa bayar tagihan? Atau bahkan dihubungi setiap hari karena bayar tagihan telat? Jadi, pastikan kamu memilih pinjaman online bunga rendah yang terdaftar dan berizin OJK ya.

Baca juga: Resmi Naik Kelas, Fintech Lokal JULO Kini Kantongi Izin OJK

Pinjaman online JULO merupakan pinjaman online yang terdaftar dan berizin resmi OJK, lho. Jadi nggak perlu khawatir atau ragu untuk memilih pinjaman online JULO sebagai pinjaman online bunga rendah yang tepat ya.

2. Pinjaman Online JULO Tawarkan Pinjaman s/d 8 Juta & Dapat dicicil hingga 6 bulan

Alasan lain kenapa kamu harus memilih pinjaman online JULO sebagai pinjaman online yang tepat adalah karena pinjaman online JULO menawarkan pinjaman hingga 8 juta rupiah dan tenor cicilan hingga 6 bulan lamanya. Pinjaman online JULO bisa kamu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan biaya sekolah anak seperti membeli laptop untuk sekolah online dan memasang jaringan internet di rumah. Hal ini sangat penting untuk kamu penuhi agar anakmu bisa mendapatkan kesempatan belajar online yang sama dengan teman-temannya. 

3. Pinjaman Online JULO Tawarkan Bunga Rendah di bawah 0,8% per hari

Menurut ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pinjaman online yang terdaftar dan berizin OJK tidak boleh menawarkan bunga pinjaman yang lebih dari 0,8% per harinya. Oleh karena itu, pinjaman online JULO merupakan pilihan pinjaman online yang paling tepat untuk kamu. Kenapa? Karena pinjaman online JULO menawarkan pinjaman dengan bunga di bawah 0,8%. Gimana, sudah mulai yakin belum nih untuk ambil pinjaman online JULO? Kalau belum, kita lanjut ke poin berikutnya ya!

4. Pinjaman Online JULO, Pinjam di JULO, Bisa Dapat Beragam Manfaat Menarik!

Poin terakhir ini nggak kalah menggiurkan dengan poin-poin lainnya lho. Alasan kenapa kamu harus pilih pinjaman online JULO sebagai pinjaman online yang tepat adalah karena kamu bisa mendapatkan manfaat menarik seperti cashback dan kesempatan mengikuti undian berhadiah total jutaan rupiah tiap bulannya. Cashback dan undian tersebut, bisa kamu dapatkan dan ikuti jika kamu membayar cicilan pinjaman online JULO lebih awal! Menarik banget kan?!

Baca juga: Ini 5 Alasan Tepat Untuk Memilih JULO, Pinjaman Online Bunga Rendah & Cepat Cair!

Jadi, masih ragu ajukan pinjaman online JULO untuk kebutuhan sekolah dan biaya pendidikan anak? Semoga artikel kali ini bisa membantumu menemukan solusi keuangan yang tepat ya. Salah satunya dengan mengajukan pinjaman online JULO. Jika kamu tertarik mengajukan pinjaman online JULO, kamu bisa mendownload aplikasi JULO dengan klik link berikut ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *