Pinjaman Online Cepat Cair, Yuk Ikuti 3 Tips Jitu Ini!

Pinjaman online cepat cair – Jika membicarakan soal pinjaman online, pastinya banyak yang langsung menghubungkan dengan cepat cairnya pinjaman yang diajukan. Bukan tanpa sebab, layanan seperti ini semakin menjamur dikarenakan adanya permintaan dari masyarakat. Terutama di tengah masa pandemi seperti ini di mana arus pemasukan bisa terhambat. Penyebabnya pun beragam – dari omzet usaha yang menurun, pengurangan shift kerja sampai pemutusan hubungan kerja. Hal ini tentunya membuat banyak orang berusaha mencari alternatif dana tambahan secara cepat.

Namun, tentunya perlu diingat oleh JULOvers bahwa jangan pernah sekali-kali menggunakan layanan pinjaman online ilegal atau tidak terdaftar serta berizin OJK. Walaupun cenderung menjanjikan layanan pinjaman online cepat cair tanpa syarat, oknum ilegal seperti ini seringkali menjerat di akhir dengan tingkat bunga yang tidak masuk akal serta penagihan yang tidak manusiawi. Dua hal yang tidak akan pernah dijumpai pada layanan pinjaman online dan kredit digital – seperti JULO Kredit Digital.

Baca Juga: Pinjaman Online, Kenali 5 Pembeda Antara Legal & Ilegal!

pinjaman online cepat cair

Pinjaman Online Cepat Cair, Apakah yang Legal Juga Sama?

pinjaman online cepat cair
Pinjaman Online Cepat Cair (source: Pexels)

Tercatat per tanggal 17 November 2021, ada 104 layanan fintech pinjaman online serta kredit digital yang terdaftar serta berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pastikan bahwa JULOvers hanya melakukan pengajuan dari salah satu layanan tersebut, seperti salah satunya JULO Kredit Digital. Dengan bunga hanya dari 0,1% per harinya, JULOvers juga bisa mendapatkan limit kredit maksimal 15 juta dengan tenor fleksibel sampai 9 bulan dan dapat disesuaikan dengan tanggal gajian kamu. Praktis banget kan?

Baca Juga: Pinjaman Online Resmi, Catat List Terbaru dari OJK!

Berbicara mengenai layanan pinjaman online dan kredit digital legal, JULOvers tidak perlu khawatir mengenai lama pencairan atau pengajuan yang diperlukan. Tanpa menggunakan BI Checking, layanan legal hanya menggunakan sistem credit scoring untuk pengecekan nasabah. Walaupun mungkin tidak secepat oknum ilegal yang memberikan pinjaman dengan tujuan menjebak, lama waktu pencairan atau pengajuan pada layanan legal tetap terhitung cepat jika dibandingkan dengan layanan konvensional.

Hanya dengan hitungan jam sampai hari untuk verifikasi data, JULOvers sudah bisa mendapatkan kepastian mengenai kabar pengajuan atau pencairan. Hal ini juga yang menjadikan layanan pinjaman online dan kredit digital legal sangat cocok untuk dijadikan alternatif dana tambahan kala keperluan darurat.

Walaupun sudah cepat, sebenarnya ada 3 tips jitu yang sudah JULO rangkum spesial untuk JULOvers agar pinjaman online yang kamu ajukan tidak menemui kendala dan bisa semakin cepat. Ini dia tips yang bisa langsung kamu simak:

1. Penuhi Seluruh Persyaratan Pinjaman Online Cepat Cair

Pinjaman Online Cepat Cair (source: Pexels)

Setiap penyedia layanan pinjaman online dan kredit digital legal pasti memiliki persyaratan tersendiri yang wajib dipenuhi nasabah – seperti contohnya JULO Kredit Digital. Untuk dapat mengajukan limit kredit di JULO Kredit Digital, JULOvers wajib:

  • Berdomisili di Indonesia sebagai Warga Negara Indonesia.
  • Berusia antara 21 – 59 tahun.
  • Menggunakan smartphone Android milik sendiri selama minimal sebulan.

Agar pengajuan kamu semakin cepat diterima di JULO Kredit Digital, pastikan sebelumnya bahwa kamu memenuhi 3 kriteria di atas. Dengan demikian, proses verifikasi nasabah bisa semakin dipercepat dengan sistem credit scoring berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI) yang digunakan JULO.

2. Pastikan Seluruh Data dan Dokumen Lengkap serta Asli

pinjaman online cepat cair
Pinjaman Online Cepat Cair (source: Pexels)

Dengan masifnya pemberitaan media massa belakangan ini mengenai layanan pinjaman online dan kredit digital, beberapa orang turut menjadi skeptis dengan keamanan data privasi mereka. Banyak nasabah yang merasa ragu pada saat mengajukan dan memberikan data yang tidak 100% akurat – seperti informasi KTP, NPWP atau nomor kontak yang bisa dihubungi.

Hal seperti ini sesungguhnya sangat tidak dianjurkan lho, JULOvers. Dengan memberikan data dan dokumen yang tidak lengkap, pengajuanmu akan semakin lama diproses. Bahkan tidak jarang pengajuanmu dapat berisiko untuk ditolak karena pengisian data yang tidak tepat.

Oleh karena itu, tentu akan jauh lebih bijak jika JULOvers menyediakan informasi data yang akurat ketika mengajukan pinjaman atau limit di layanan pinjaman online dan kredit digital legal – terutama JULO Kredit Digital. Memiliki sertifikasi ISO 27001:2013 dalam Sistem Manajemen Keamanan Informasi, pastinya keamanan data JULOvers tidak perlu diragukan lagi dan terhindar dari kebocoran.

3. Lampirkan Slip Gaji dan Penghasilan

Pinjaman Online Cepat Cair (source: Shutterstock)

Walaupun slip gaji tidak menjadi dokumen wajib di beberapa pinjaman online cepat cair, tentunya akan lebih baik jika JULOvers dapat melampirkan dokumen tersebut kala pengajuan. Slip gaji ini juga berfungsi sebagai penanda bahwa JULOvers memiliki pemasukan dan dapat membayar kembali limit atau pinjaman yang telah digunakan. Dengan demikian, proses pengajuanmu akan menjadi jauh lebih cepat.

Jika JULOvers tidak bekerja kantoran atau mungkin membuka usaha, kamu juga dapat melampirkan rekening tabungan atau rekening koran sebagai dokumen lampiran. Yang terpenting adalah dokumen tersebut dapat menunjukkan arus kas milikmu dan menunjukkan kesanggupan dalam membayar pinjaman yang diajukan.

Baca Juga: Pinjam Uang, Tips Aman Menggunakan Pinjaman Online


Itu dia beberapa tips jitu serta informasi yang bisa JULOvers ketahui mengenai pinjaman online. Pada dasarnya, layanan pinjaman online dan kredit digital dapat berfungsi sebagai alat solusi finansial jika digunakan secara tepat – seperti halnya JULO Kredit Digital. Hanya dalam genggaman satu aplikasi, kamu dapat menggunakan limit kredit yang didapat untuk berbagai fitur pembayaran – dari tarik dana, kirim dana sampai isi dompet digital.

Yuk saatnya #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital dan deretan pinjaman online cepat cair!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *