Ingin Buka Usaha di Tengah Pandemi? JULO Bisa Jadi Solusi!

Indira A/ Gaya Hidup, Keuangan & Bisnis/ 0 comments

Tak terasa pandemi COVID-19 telah mewabah sepanjang tahun 2020. Kehadiran pandemi COVID-19 telah mengubah banyak cara masyarakat untuk bertahan hidup. Virus tersebut juga telah berimbas ke berbagai sektor kehidupan, salah satunya adalah sektor ekonomi. Tak terhitung berapa banyak perusahaan yang harus gulung tikar, berapa karyawan yang terpaksa harus di PHK, di rumahkan dan terkena pemotongan gaji. Hal tersebut tentu sangat menyulitkan mereka yang harus memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama mereka yang sudah berkeluarga. 

Oleh karena itu, banyak sekali masyarakat yang akhirnya mencoba peruntungan di bidang usaha akibat sulitnya mencari pekerjaan di situasi yang tidak kondusif seperti ini. Salah satu yang paling diminati adalah usaha dibidang makanan JULOvers. 

Baca juga: Begini Tips Mengelola Gaji Saat Pandemi COVID-19!

Lalu, kemanakah kamu harus meminjam dana jika membutuhkan biaya tambahan? Jika kamu membutuhkan tambahan biaya, tidak semua bank juga dapat menerima pengajuan tersebut. Karena hampir semua perusahaan sedang berjuang untuk tetap bertahan. Jika kamu meminjam pada rentenir, sanggupkah kamu membayar bunga yang besar nantinya? Kita belum tahu, sampai kapan pandemi ini akan berakhir, lho. Meminjam ke kerabat terdekat? Tentu kamu harus berpikir dua kali untuk melakukan ini. Seperti yang tadi JULO bilang, semua orang sedang berjuang bersama-sama untuk bertahan hidup di masa yang serba tidak pasti ini. Jadi, solusinya kamu bisa mengajukan pinjaman di pinjaman uang tanpa jaminan.

Nah, JULOvers. Jika kamu ingin memulai usaha di masa pandemi dan sedang membutuhkan biaya tambahan untuk modal, kamu bisa banget memanfaatkan tambahan biaya dari pinjaman uang tanpa jaminan. Yang perlu diingat, walaupun dalam kondisi mendesak, pastikan kamu tidak tergiur dengan pinjaman uang tanpa jaminan ilegal ya! Memang syaratnya sangat mudah, pencairan juga cepat dibandingkan pinjaman uang tanpa jaminan yang legal. Tapi risikonya sangat mengerikan, lho. Jadi, pastikan kamu mengajukan pinjaman di  pinjaman uang tanpa jaminan legal yang terpercaya. Kamu bisa mencari tahu list  pinjaman uang tanpa jaminan legal, terdaftar dan berizin OJK di sini ya. 

JULO merupakan salah satu pinjaman uang tanpa jaminan yang tentunya sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nggak perlu khawatir ataupun ragu,  pinjaman uang tanpa jaminan JULO menawarkan pinjaman hingga 8 juta rupiah dengan bunga yang rendah, yaitu mulai 0,1% per harinya. Jika kamu mengajukan pinjaman di  pinjaman uang tanpa jaminan  JULO, kamu bisa mencicil pinjamanmu hingga 6 bulan lamanya, lho. 

Baca juga: Butuh Dana Darurat untuk Biaya Kesehatan Saat Pandemi, Bagaimana Solusinya?

Dengan pinjaman 8 juta dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO, kira-kira bisa jadi apa ya untuk tambahan biaya usaha? Kita coba tentukan satu usaha yang bisa dimulai dengan 8 juta rupiah yuk! Warung Kopi, gimana? Kamu tentu sering menemukan warung kopi (warkop) di pinggir jalan. Bukan kedai atau coffee shop yang besar ya, tapi warung kopi yang biasa menjual kopi sachetan, indomie, bubur ayam hingga gorengan. Meski terkesan sepele, ternyata omzet penjualan warung kopi cukup menjanjikan lho. Nah sekarang, tinggal gimana kamu menggunakan pinjaman 8 juta dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO untuk membuka sebuah warkop. JULO bantu yuk!

  1. Pinjaman uang tanpa jaminan Rp 2.000.000 untuk bahan-bahan makanan & minuman

Salah satu komponen yang paling banyak memakan biaya pasti bahan-bahan makanan dan minuman, JULOvers. Umumnya sebuah warkop menjual kopi (sudah pasti ya!), teh, es jeruk, wedang jahe, indomie, bubur, gorengan dan sebagainya. Nah, kamu harus menyiapkan seluruh bahan makanan dan minuman tersebut agar pelangganmu bisa memiliki beragam pilihan ketika mampir ke warkopmu! Dengan pinjaman dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO, kamu bisa memakai Rp 2.000.000nya untuk kebutuhan ini ya. 

  1. Pinjaman uang tanpa jaminan Rp 1.500.000 untuk kulkas 1 pintu

Untuk menjaga agar bahan makanan dan minumanmu tetap fresh, tentu sebagian harus disimpan di dalam kulkas/freezer. Nah, dengan budget Rp 1.500.000 dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO, kamu bisa menggunakannya untuk membeli kulkas 1 pintu. 

  1. Pinjaman uang tanpa jaminan Rp 1.500.000 untuk meja & kursi

Di dalam sebuah warkop, tentu ada meja dan kursi yang akan kamu gunakan untuk memasak, dan juga untuk para pembeli yang ingin makan dan minum di tempat. Oleh karena itu, pastikan kamu memesan meja dan kursi sesuai budget ya. Biasanya, warkop menggunakan meja dan kursi kayu. Untuk ukuran, bisa kamu sesuaikan dengan tempat yang akan kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan budget Rp 1.500.000 dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO untuk membuat meja dan kursi yang sesuai.

  1. Pinjaman uang tanpa jaminan Rp 1.000.000 untuk peralatan dapur

Selain tiga komponen di atas, peralatan dapur juga sangat penting dan cukup memakan biaya. Peralatan dapur ini termasuk kompor, rice cooker, panci, sendok garpu, mangkok, piring, gelas dan sebagainya ya! Intinya, semua peralatan masak dan penyajian untuk pembeli  bisa kamu gunakan dengan budget Rp 1.000.000 dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO

  1. Pinjaman uang tanpa jaminan Rp 700.000 untuk sewa kios

Di beberapa daerah, masih ada sewa kios bulanan dengan harga dibawah Rp 1.000.000, lho. Bahkan, ada harga di bawah Rp 700.000 juga. Jadi, pintar-pintarnya kamu menemukan harga kios murah saja ya! Pastikan kamu memilih lokasi yang strategis juga agar menarik banyak calon pembeli. 

  1. Pinjaman uang tanpa jaminan Rp 500.000 untuk dandang 2 lubang

Warkop pada umumnya pasti menggunakan dandang 2 lubang untuk merebus air. Namun, harga dandang memang tergolong cukup mahal ya JULOvers. Jadi, kamu bisa menggunakan budget Rp 500.000 dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO untuk membeli dandang. 

https://go.onelink.me/app/JULObloglink
  1. Pinjaman uang tanpa jaminan Rp 500.000 untuk rak barang

Agar semua barang dan alat berjualanmu tersimpan dengan rapi. Jangan lupa untuk membuat/membeli rak barang ya. Kamu bisa menggunakan budget Rp 500.000 dari Pinjaman uang tanpa jaminan JULO. 

  1. Pinjaman uang tanpa jaminan Rp 300.000 untuk etalase

Selain rak barang, biasanya para pemilik warkop juga menggunakan etalase untuk menaruh beberapa bahan makanan seperti indomie, telur, roti, minuman sachet dan sebagainya. Dengan budget Rp 300.000 dari Pinjaman uang tanpa jaminan JULO, kamu bisa membeli etalase kaca dengan ukuran yang sesuai kebutuhanmu.

Nah, itu dia JULOvers gambaran pinjaman 8 juta dari pinjaman uang tanpa jaminan yang bisa kamu manfaatkan untuk membangun semua warkop. Perhitungan di atas adalah perhitungan kasar ya, semuanya masih bisa kamu rombak sesuai kebutuhan dan harga-harga barang yang ada di wilayahmu. Misalnya, kamu sudah etalase barang yang bisa digunakan untuk warkopmu nanti. Jadi, budget Rp 300.000 untuk etalase bisa kamu alokasikan untuk kebutuhan lainnya. 

Baca juga: Pinjaman 8 Juta dari JULO, Bisa untuk Tambahan Biaya Pernikahan Intimate Masa Pandemi

Nggak harus untuk tambahan biaya buat warkop saja kok, kamu juga bisa memanfaatkan pinjaman dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO untuk beragam kebutuhan lainnya seperti kebutuhan sehari-hari, biaya tamabahn pernikahan, biaya pendidikan anak, renovasi rumah dan sebagainya. 


Caranya mudah, kamu hanya perlu download aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan JULO di sini. Mendaftarkan diri kamu, mengisi data dan mengupload dokumen yang dibutuhkan oleh pinjaman uang tanpa jaminan JULO, lalu memilih jumlah pinjaman yang kamu inginkan. Setelah itu, datamu akan diverifikasi oleh pinjaman uang online terpercaya JULO dan dana akan langsung ditransfer ke akun rekening kamu! Kelebihan lain dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO, kamu bisa mendapatkan cashback lho jika kamu membayar cicilan JULOmu lebih awal. Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah total jutaan rupiah tiap bulannya. Jadi, tunggu apalagi nih? Yuk, ajukan pinjaman dari pinjaman uang tanpa jaminan JULO sekarang!

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*