Pinjaman 8 Juta dari JULO, Bisa untuk Tambahan Biaya Pernikahan Intimate Masa Pandemi?

Indira A/ Gaya Hidup, Keuangan & Bisnis/ 0 comments

JULOvers, di masa pandemi ini, ternyata banyak juga lho, pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Walaupun awalnya pernikahan sempat sangat dibatasi dan bahkan dilarang untuk sementara, sekarang pemerintah telah menetapkan protokol kesehatan untuk melangsungkan pernikahan. Dimulai dari penggunaan masker, menjaga jarak, menyediakan hand sanitizer/tempat mencuci tangan, petmbatasan tamu undangan, pengecekan suhu dan sebagainya. 

Sekarang, pernikahan intimate menjadi konsep pernikahan yang tren di tengah masa pandemi. Kalau dahulu pernikahan identik dengan resepsi besar-besaran, kini masyarakat sudah mulai terbiasa dengan konsep pernikahan intimate dan bahkan pernikahan secara virtual (online). Hal tersebut dilakukan tentunya demi menekan penyebaran virus COVID-19 dan demi kebaikan bersama. 

Walaupun tidak bisa mengundang orang banyak, sebenarnya pernikahan intimate juga punya banyak kelebihan, lho. Salah satunya, menghemat biaya pernikahan yang jumlahnya umumnya cukup besar. Biaya pernikahan biasanya permasalahan yang cukup rumit diantara pasangan yang ingin menikah dan juga kedua pihak keluarga. Tidak mudah lho, mengumpulkan uang untuk biaya pernikahan, mengingat biaya yang dikeluarkan bukanlah uang ratusan ribu rupiah saja. 

Namun kini, pasangan yang ingin menikah bisa menekan biaya yang cukup besar jika melangsungkan pernikahan ditengah pandemi. Contoh, yang umumnya resepsi pernikahan bisa mengundang ratusan bahkan ribuan orang, kini dapat mengundang tamu puluhan orang saja. Jika merasa tamu yang diundang belum cukup dan masih ada tamu yang harus menyaksikan akad maupun resepsi pernikahannya, pasangan tersebut bisa melaksanakan virtual wedding, dimana tamu bisa menyaksikan acara pernikahan tersebut secara live tanpa harus bertatap muka. 

Nah, JULOvers. Jika kamu ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi dengan konsep intimate dan sedang membutuhkan biaya tambahan, kamu bisa banget memanfaatkan tambahan biaya dari pinjaman uang online terpercaya. Kenapa harus meminjam dari pinjaman uang online terpercaya? Karena di masa pandemi seperti ini, semua orang sedang sama-sama berjuang untuk bertahan hidup. Banyak sekali masyarakat yang terpaksa harus di rumahkan, terkena pemotongan gaji, hingga harus di PHK karena perusahaannya tak mampu lagi membayar gaji karyawan atau bahkan bangkrut.

Lalu, kemanakah kamu harus meminjam dana jika membutuhkan biaya tambahan untuk pernikahan? Jika kamu membutuhkan tambahan biaya, tidak semua bank juga dapat menerima pengajuan tersebut. Karena hampir semua perusahaan sedang berjuang untuk tetap bertahan. Jika kamu meminjam pada rentenir, sanggupkah kamu membayar bunga yang besar nantinya? Kita belum tahu, sampai kapan pandemi ini akan berakhir, lho. Meminjam ke kerabat terdekat? Tentu kamu harus berpikir dua kali untuk melakukan ini. Seperti yang tadi JULO bilang, semua orang sedang berjuang bersama-sama untuk bertahan hidup di masa yang serba tidak pasti ini. Jadi, solusinya kamu bisa mengajukan pinjaman di pinjaman uang online terpercaya.

Walaupun membutuhkan pinjaman/dana tambahan, jangan sampai kamu melakukan pinjaman online ke pinjaman online ilegal ya JULOvers. Memang terkesan syaratnya lebih mudah dan pencairannya cepat, tapi risiko dibalik pinjaman online ilegal tentu sangat mengerikan. Pastikan kamu mengajukan pinjaman di pinjaman uang online terpercaya. Kamu bisa mencari tahu list pinjaman uang online terpercaya, terdaftar dan berizin OJK di link berikut ini. JULO adalah salah satu pinjaman uang online terpercaya dan tentunya sudah memiliki izin resmi dari OJK. Nggak perlu khawatir ataupun ragu, pinjaman uang online terpercaya JULO menawarkan pinjaman hingga 8 juta rupiah dengan bunga yang rendah, yaitu mulai 0,1% per harinya. Jika kamu mengajukan pinjaman di pinjaman uang online terpercaya JULO, kamu bisa mencicil pinjamanmu hingga 6 bulan lamanya, lho. 

Baca juga: Jangan Salah Pilih! Berikut Daftar 33 Fintech/Pinjaman Online Berizin Resmi OJK

Dengan pinjaman 8 juta dari pinjaman uang online terpercaya JULO, bisa jadi apa ya untuk tambahan biaya pernikahan intimate? Kita coba cari tahu yuk!

  1. Pinjaman JULO Rp 1.000.000 untuk Biaya KUA & Penghulu

Dengan pinjaman 8 juta dari pinjaman uang online terpercaya JULO, pertama kamu bisa menggunakan Rp 1.000.000 untuk biaya administrasi KUA & penghulu. Dilansir dari situs Bimasislam, biaya pernikahan di luar KUA, di luar jam kerja dan hari kerja akan dikenakan biaya sebesar Rp 600.000. Sisanya, kamu bisa gunakan untuk biaya mengurus dokumen, fotocopy dan print dokumen, pas foto, dan juga untuk penghulu yang nantinya akan hadir di pernikahanmu. Jika kamu menikah di KUA dan di jam dan hari kerja, kamu tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Wah, lumayan banget kan uangnya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain! 

Sumber: Bimasislam
  1. Pinjaman JULO Rp 1.500.000 untuk Busana & Makeup Sederhana

Dengan pinjaman 8 juta dari pinjaman uang online terpercaya JULO, kamu juga bisa memanfaatkan Rp 1.500.000 untuk busana & makeup sederhana. Mengingat konsep pernikahan yang intimate, kamu bisa menyederhanakan busana yang kamu pakai saat acara pernikahanmu. Banyak juga lho, sanggar yang menyewakan busana pernikahan dan Makeup Artist (MUA) yang memberikan potongan biaya untuk pernikahan di masa pandemi seperti ini. Jika kamu kreatif dan bisa memutar otak untuk menekan biaya ini, kamu bisa banget membeli kebaya cantik di online shop dan juga melakukan makeup sendiri jika mampu. 

  1. Pinjaman JULO Rp 1.500.000 untuk Sewa Photographer/Videographer

Dengan pinjaman 8 juta dari pinjaman uang online terpercaya JULO, kamu bisa menggunakan Rp 1.500.000nya untuk sewa photographer/videographer lho. Walaupun konsep pernikahannya intimate dan hanya dihadiri orang-orang terdekat ataupun secara virtual, rasanya kurang ya kalau tidak ada dokumentasi. Apalagi momen ini diharapkan menjadi salah satu momen terpenting selama hidup. Jadi, pastikan kamu menyewa photographer/videographer untuk mendokumentasikan momen penting ini ya. Sama seperti sanggar dan MUA, banyak juga kok photographer/videographer yang mengadakan promo ditengah pandemi ini. Pintar-pintar mencari ya, JULOvers!

  1. Pinjaman JULO Rp 1.500.000 untuk Dekorasi Sederhana

Dengan pinjaman 8 juta dari pinjaman uang online terpercaya JULO, kamu bisa menggunakan Rp 1.500.000nya untuk dekorasi sederhana. Jika kamu mengadakan akad atau resepsi di rumah, di restoran, atau di venue yang tidak cukup besar dan luas seperti gedung pernikahan, kamu bisa menggunakan dekorasi berupa backdrop sederhana yang bisa banyak kamu temui di media sosial. Untuk dekorasi sederhana seperti ini, kamu bisa mendapatkannya dari mulai harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Jadi, dengan budget sekitar Rp 1.500.000, kamu sudah bisa mendapatkan dekorasi yang cukup cantik lho untuk backdrop akad/resepsi pernikahanmu. Kuncinya, rajin-rajin mencari referensi ya. 

Sumber: WeddingMarket
  1. Pinjaman JULO Rp 2.500.000 untuk Catering/Hampers

Dengan pinjaman 8 juta dari pinjaman uang online terpercaya JULO, kamu bisa menggunakan Rp 2.500.000nya untuk biaya makanan nih, JULOvers. Biaya catering disebut-sebut menjadi salah satu hal yang paling memakan banyak biaya saat melangsungkan acara pernikahan. Namun, karena konsep pernikahannya intimate, kamu sangat bisa menekan budget untuk hal ini, lho. Sekarang juga banyak sekali pasangan yang melangsungkan pernikahan namun tidak menyediakan catering prasmanan saat acara, melainkan memberikan hampers atau yang biasa kita kenal dengan paket makanan seperti nasi box, namun dibuat dengan lebih cantik dengan souvenir dan packaging yang menarik. Jika kamu memberikan hampers kepada tamu undangan, kamu bisa lebih menekan budget lagi lho. Kamu juga bisa memanfaatkan budget sisanya untuk memberikan hampers ke tetangga atau kerabat yang tidak dapat kamu undang langsung ke acara. 

Sumber: Berkah Catering

Nah, itu dia JULOvers, gambaran pinjaman 8 juta dari pinjaman uang online terpercaya JULO, yang bisa kamu manfaatkan untuk tambahan biaya pernikahan dengan konsep intimate. Nggak harus untuk tambahan biaya intimate saja kok, kamu juga bisa memanfaatkan pinjaman dari pinjaman uang online terpercaya JULO untuk beragam kebutuhan lainnya seperti kebutuhan sehari-hari, modal usaha, biaya pendidikan anak, renovasi rumah dan sebagainya.

Caranya mudah, kamu hanya perlu download aplikasi pinjaman uang online terpercaya JULO di sini. Mendaftarkan diri kamu, mengisi data dan mengupload dokumen yang dibutuhkan oleh pinjaman uang online terpercaya JULO, lalu memilih jumlah pinjaman yang kamu inginkan. Setelah itu, datamu akan diverifikasi oleh pinjaman uang online terpercaya JULO dan dana akan langsung ditransfer ke akun rekening kamu! Kelebihan lain dari pinjaman uang online terpercaya JULO, kamu bisa mendapatkan cashback lho jika kamu membayar cicilan JULOmu lebih awal. Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah total jutaan rupiah tiap bulannya. Jadi, tunggu apalagi nih? Yuk, ajukan pinjaman dari pinjaman uang online terpercaya JULO sekarang!

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*