Pinjam Uang Online, Aman Nggak Ya?

Oktaviani S/ Tentang Pinjaman JULO/ 0 comments

Saat ini pinjaman uang online sedang ramai diperbincangkan publik, apalagi sejak viralnya isu negatif yang melanda salah satu pinjaman online di sosial media. Hal ini menimbulkan keraguan masyarakat dalam mengajukan pinjaman online, padahal apabila masyarakat lebih cermat dalam memilih pinjaman online hal-hal negatif tersebut tidak akan terjadi.

Pinjaman online ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akses pendanaan, terutama dalam keadaan mendesak seperti biaya rumah sakit, kecelakaan, pendidikan, dan lain-lain. Di artikel kali ini, akan dibahas salah satu pinjaman online yang terdaftar & diawasi oleh OJK yang bisa Anda jadikan referensi saat akan mengajukan pinjaman online.

Tentang JULO

logo-pinjaman-online-julo

JULO adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang ditawarkan kepada pengguna smartphone Android di Indonesia dengan fitur proses pengajuan mudah, bunga rendah, dan cashback. Didirikan pada 2016, JULO bertujuan untuk memberikan akses kredit yang mudah dan terjangkau untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup dan meningkatkan perputaran perekonomian negara.

Mengapa Pinjaman Online JULO Dapat Diandalkan?

1. JULO terdaftar dan diawasi oleh OJK

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman online, sebaiknya cek apakah pinjaman online tersebut sudah terdaftar dan diawasi di OJK atau belum. Pinjaman online yang terdaftar di OJK lebih dapat dipercaya karena setiap prosesnya diawasi oleh regulasi yang ditetapkan oleh OJK. Lihat juga: List Pinjaman Online Yang Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

2. Bunga Rendah (mulai dari 0.1% per hari)

JULO memiliki bunga rendah dibanding pinjaman online lainnya yaitu 0.1% per hari untuk produk JULO Cicil dan 0.33% per hari untuk produk JULO Mini. Pinjaman online lainnya menetapkan bunga sebesar 1% per hari, sehingga lebih memberatkan peminjam.

3. Aman

Data yang Anda masukkan pada saat pengajuan aman dan digunakan hanya untuk menilai kelayakan Anda sebagai calon peminjam di JULO.

4. Teknologi yang mendukung kecepatan proses pengajuan

JULO menggunakan teknologi credit scoring yang inovatif untuk meninjau kelayakan peminjam dan dapat diakses melalui smartphone pribadi calon peminjam.

5. Customer Service

JULO menyediakan layanan customer service untuk menjawab pertanyaan konsumen. Customer service JULO selalu siap untuk menerima pertanyaan atau keluhan konsumen setiap hari selama jam kerja.

Apa Untungnya Pinjam Uang di JULO?

1. Bunga Rendah

JULO menetapkan bunga rendah dibanding aplikasi pinjaman online lainnya. Misalnya untuk pinjaman 1 juta rupiah dengan durasi pinjaman 30 hari, di JULO Anda hanya perlu membayar Rp1.100.000, sementara Anda harus membayar Rp1.250.000 untuk aplikasi pinjaman online lain.

pinjam uang JULO bunga lebih rendah

2. Cashback

Cashback JULO adalah fitur unik dari pinjaman JULO Cicil. Anda akan mendapatkan uang kembali atau Cashback maksimal 3% setiap kali Anda membayar cicilan sebelum atau tepat di tanggal jatuh tempo.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Online di JULO?

  1. Download aplikasinya dan lengkapi data Anda. Download aplikasi JULO di Google Playstore, Install dan isi data pribadi hingga mendapatkan JULO Poin. Anda bisa mengunduh aplikasi JULO disini.
  2. Pilih produk pinjaman. Pilih produk JULO yang sesuai dengan kebutuhan Anda lalu lengkapi formulir pengajuannya. Lihat informasi selengkapnya mengenai produk JULO disini.
  3. Verifikasi dan terima pinjaman. Pihak JULO akan memverifikasi data Anda, menghubungi Anda, dan mengirimkan dana pinjaman yang Anda ajukan.
  4. Bayar dan pinjam lagi. Pantau aktivitas pinjaman Anda melalui aplikasi kami, bayar pinjaman Anda tepat pada waktunya, dan pinjam lagi di kemudian hari.

Apa Saja Persyaratan Pinjam Uang di JULO?

  1. Berdomisili di wilayah layanan JULO, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Manado, Bali, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Medan, Deli Serdang, Daerah Istimewa Yogyakarta, Malang, Kota Gorontalo, Ambon, Tarakan Sukabumi, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur, Garut, Subang, Purwakarta, Gresik, Jember, Pasuruan, Palembang, dan Bandar Lampung
  2. Bekerja sebagai pegawai negeri atau swasta
  3. Berusia 21-60 tahun
  4. Berpenghasilan minimal Rp2.000.000/ bulan
  5. Memiliki dan menggunakan smartphone pribadi

Pada dasarnya, pinjaman online memang didirikan untuk membantu Anda mendapat akses pendanaan namun Anda harus lebih cermat dalam memilih pinjaman online yang ada. Nah, itulah salah satu pinjaman online yang bisa Anda jadikan referensi ketika akan mengajukan pinjaman online. Yuk, unduh aplikasinya disini dan mulai pinjaman Anda.

Baca juga: List Pinjaman Online Yang Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*