Ingin Pinjam di JULO? Perhatikan Syarat Pinjaman JULO Berikut Ini!

Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 25 comments

Sedang butuh pinjaman untuk memenuhi kebutuhan ini itu namun dompet menipis? Jangan khawatir. Saat ini, begitu banyak pilihan fintech (financial technology) atau pinjaman online yang bisa menjadi solusi untuk membantu keuanganmu. Walaupun terdapat banyak pilihan pinjaman online, kamu harus tetap waspada dan teliti dalam memilih pinjaman online yang tepat. Ketika memutuskan untuk meminjam uang melalui pinjaman online, tentu kamu menginginkan proses yang mudah dan dana yang cepat cair. Maka, kamu juga pasti mengharapkan syarat dan ketentuan pinjaman yang tidak sulit dan memakan waktu yang lama agar pinjaman segera disetujui.

JULO, pinjaman online yang melayani seluruh Indonesia, bisa menjadi jawaban dan solusi ketika kamu mencari pinjaman online cepat cair. Syarat pinjaman JULO mudah karena tidak ingin menyulitkan para calon nasabahnya. JULO hadir dengan harapan untuk menjadi solusi keuangan bagi para nasabah, dengan tidak memunculkan masalah keuangan baru. JULO juga ingin membantu mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Oleh karena itu, syarat pinjaman JULO pun dibuat sesimpel dan semudah mungkin agar mereka yang membutuhkan pinjaman bisa segera terpenuhi dan disetujui.

Mengapa Memilih JULO?

Sebelum mengetahui syarat pinjaman JULO, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu nih, kenapa JULO menjadi jawaban tepat untuk kamu yang mencari pinjaman online di Indonesia!

1.   Teknologi Canggih

JULO selalu berupaya untuk melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik dalam menguji kelayakan kredit para calon nasabah.

2.   Keamanan data

JULO memahami keresahan masyarakat yang tidak ingin data pribadinya disalahgunakan. Dengan JULO, kamu tidak perlu khawatir, seluruh data dari syarat pinjaman JULO yang kamu isi ketika ingin mengajukan pinjaman, disimpan dengan baik dan aman kerahasiaannya oleh JULO.

3.   Bunga rendah

Bunga yang ditawarkan JULO rendah dibandingkan pinjaman online lainnya, yaitu mulai 0,1% per harinya. Jadi, nggak perlu pusing deh dengan beban bunga yang besar!

4.   Terdaftar dan diawasi OJK

Poin penting yang perlu kamu perhatikan adalah pinjaman online yang kamu pilih nantinya harus terdaftar dan diawasi oleh OJK ya, JULOvers. Jika tidak, maka pinjaman online tersebut bisa saja melakukan hal-hal tidak menyenangkan pada kamu. Nggak mau kan, dibebankan dengan bunga pinjaman yang besar, atau ditagih pembayaran dengan cara yang tidak mengenakan?

Syarat Pinjaman JULO

Sekarang, kita berlanjut ke syarat pinjaman JULO yang perlu kamu ketahui dan persiapkan sebelum mengajukan pinjaman ya!

1.   Minimal Umur Calon Nasabah Adalah 21 Tahun

Ini adalah syarat pinjaman JULO pertama yang perlu kamu ketahui. Jadi, jika kamu masih di bawah umur 21 tahun, sayang sekali kamu belum bisa mengajukan pinjaman di JULO.

2.   Memiliki Rekening Bank

Syarat pinjaman JULO yang kedua adalah memiliki rekening bank. Wajib atas nama sendiri ya, JULOvers. Karena nantinya, jika pinjamanmu disetujui, maka dana yang dicairkan akan langsung ditransfer ke bank atas namamu. Hal ini JULO lakukan agar meminimalisir kesalahan transaksi, menghindari penipuan, hingga aktivitas ilegal lainnya.

3.   Memiliki Slip Gaji

Eits, jangan salah! Sekarang, syarat pinjaman JULO yang ini telah dipermudah, lho! Tidak hanya karyawan dengan pekerjaan tetap yang boleh mengajukan pinjaman di JULO. Pengusaha, pekerja lepas (freelance), sekalipun ibu rumah tangga (IRT), sekarang bisa mengajukan pinjaman di JULO! Slip gaji hanya perlu diisi oleh karyawan yang memiliki pekerjaan tetap saja ya. Jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa menggantinya dengan surat bukti penghasilan.

4.   Syarat pinjaman JULO yang terakhir, adalah foto!

Foto yang dimaksud di sini adalah foto selfiemu dan juga foto selfiemu bersama KTP milikmu. Jadi, ada 2 foto yang wajib kamu lampirkan ya, JULOvers.  

JULO menawarkan pinjaman online hingga 8 juta rupiah dengan tenor pengembalian hingga 6 bulan lamanya. JULO memahami pertimbangan masyarakat yang ingin meminjam melalui pinjaman online tentu sangat mempertimbangkan besaran bunga yang akan dibayarkan tiap cicilan. Oleh karena itu, seperti yang sudah disebutkan di atas, bunga yang JULO tawarkan sangat kompetitif dan rendah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya, yaitu mulai 0,1% saja per harinya. Kamu juga tidak perlu ragu untuk pinjam di JULO karena JULO telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cara Meminjam JULO

Berikut adalah cara mudah untuk meminjam di JULO! Kamu hanya perlu:

1.   Download aplikasi JULO dan mengisi data pribadi yang diminta. Jangan lupa juga untuk mengisi data sesuai syarat pinjaman JULO yang telah dibahas di atas

2.   Pilih produk pinjaman sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari 500 ribu hingga 8 juta rupiah

3.   Tunggu verifikasi dari tim JULO dan tunggu pinjaman disetuju

Jika pinjaman disetujui, kamu tinggal menunggu dana cair yang akan ditransfer langsung ke rekening bank kamu. Setelah itu, jangan lupa untuk membayar cicilan JULO tepat waktu, atau bahkan sebelum waktu jatuh tempo untuk mendapatkan cashback dari JULO, ya! Ketika cicilan sudah selesai, jangan lupa untuk meminjam lagi di JULO ketika kamu membutuhkannya.

Jadi, sekarang sudah tahu kan, apa saja syarat pinjaman JULO yang perlu kamu persiapkan dari sekarang? Sudah yakin dong untuk pinjam di JULO? Ayo, download  JULO via Google Play Storemu sekarang dan ajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah! 

Baca juga: Perhitungan Bonus Cashback JULO

Share this Post

25 Comments

  1. Bikin kecewa, pinjaman kedua malah ditolak

  2. Semoga pnjamn saya yg ke 2 dpt d stujui

  3. Jika tidak punya slip gaji bagaimna soalnya tempat saya bekerja gaji saya lagsung transfer ke atm.
    Boleh kah?

    1. Hallo JULOvers,

      Kami informasikan bahwa slip gaji bersifat tidak wajib. Untuk mempermudah pengajuan Anda jika Anda tidak memiliki slip gaji dapat Anda gantikan dengan rekening koran 3 bulan terakhir yang memuat pemasukkan gaji Anda.

      Semoga pengajuan Anda disetujui.

      Salam Hangat JULO 🙂

    2. terimakasi julo…pasti sukses selalu..pinjaman online mantap

  4. Saya mau info, nomor saya n aplikasi saya hilang gmna saya mau membayar tagihan saya ……mohon di bantu

    1. Hallo JULOvers,

      Kami informasikan bahwa Anda dapat install ulang aplikasi JULO lalu log in menggunakan email yang sebelumnya Anda daftarkan di aplikasi JULO. Atau mohon informasikan NIK atau alamat email Anda kepada kami melalui kontak CS kami di cs@julo.co.id.

      Dengan senang hati kami akan membantu Anda.

      Salam Hangat JULO 🙂

  5. Klu bs gak usah dipersulit

  6. Tolong pinjaman saya di setujui

    1. Bagaimana cara mengunggah dokumen di aplikasi julo ?

  7. Mudah”han pengajuan ku di per setuju i. Ya julo

  8. Susah pengajuanx, aplikasix ribet !! Gagal terus, sebelum pengajuan

  9. saya pedagang kaki lima mau nanya bagaimana cara mengisi formulir slip gaji Nya..?

  10. Semoga pinjman saya cpet di acc

    1. Knpa susah sekali yg terakghir selalu harus update chram membingungkan

      1. terimakasi julo…pasti sukses selalu..pinjaman online mantap

  11. sya sudah isi dgn lengkap data2di julo…….tp hrsupdate chrome itu mksd’y pa yach? Mohn bantuan’y krn sya lg buth pinjaman nie boss…….

    1. Syarat terakhir harus update chrome dulu emang membingungkan..dulit sekali persyaratan terakhirnya..
      🤔🤔

  12. Mohon bantuanya mengapa setelah aya isi datannya saya harus updet crome.setelah saya upset ulang jga tetap tidak bsa krim hrus updet lagi crome

  13. Susah masuknya.padahal tinggal selangkah lg. Harus update crome. udh sya update. Tpi gk bisa2. Kecewa

    1. Silahkan gunakan kode referral: UNTUNGJULO untuk mendapatkan promo CASHBACK 20RB. Info lebih lanjut klik: hhttps://blog.julo.co.id/gunakan-kode-referral-untungjulo-dapatkan-cashback/!

  14. Kenapa saya udh lunasi pinjaman saya saya tidak bisa meminjam kembali setelah ngisi data2 sya min

  15. Kenapa pak pengajuan saya lama sekali. . Gajih besar aja susah di acc apa lgi yang gk punya gajih. . Mohon di bantu pak

  16. ATAS NAMA DENI SAPUTRA
    MUDAH2 HAN ACC YA JULO..
    BUAT MODAL USAHA
    TRIMSS..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*