Perbesar Peluang Pinjaman Disetujui dengan Tips Berikut Ini!

Indira A/ Keuangan & Bisnis/ 1 comments

Dalam beberapa tahun terakhir, pertumbuhan aplikasi pinjaman online dapat dikatakan sangat cepat dan signifikan. Jika saat ini kamu mencari aplikasi pinjaman online melalui smartphonemu, tentu kamu bisa dengan mudah menemukan ratusan pilihan aplikasi pinjaman online. Akan tetapi, tidak semua aplikasi pinjaman online itu aman dan terpercaya, lho. Jangan lupa untuk mengecek list aplikasi pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar kamu tidak mengalami penipuan ya, JULOvers!

Baca juga: Wajib Tahu! List Terbaru Pinjaman Online yang Terdaftar dan Berizin OJK (Per Desember 2019)

Pinjaman online saat ini memang telah menjadi salah satu solusi yang paling mudah dan cepat dilakukan saat seseorang memiliki masalah keuangan. Bagaimana tidak, jika kamu sedang bermasalah dengan keadaan ekonomi dan membutuhkan uang darurat, kamu bisa mengandalkan aplikasi pinjaman online hanya lewat smartphonemu kan? Namun, apakah pinjaman online pasti menyetujui pengajuanmu? Belum tentu, JULOvers. Jika ingin pinjamanmu disetujui oleh aplikasi pinjaman online, coba terapkan tips berikut ini ya!

1. Cek, Perbaiki & Lengkapi Kesalahan data

JULOvers, langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk memperbesar peluang pinjaman disetujui adalah dengan memperhatikan data-data yang kamu masukan dalam formulir aplikasi pinjaman online dengan sangat teliti. Poin ini sangat penting, lho. Jika kamu sudah selesai mengisi formulir pengajuan pinjaman, ada baiknya kamu kembali mengecek informasi diri dan data-data yang telah kamu masukan. Jangan sampai ada kesalahan maupun data yang masih kurang lengkap karena kurangnya ketelitian saat mengisi form. Nggak mau kan, pinjamanmu ditolak hanya karena kamu salah memasukkan satu atau dua angka nomor NIK KTP mu?

2. Isi Formulir dengan Data yang Valid & Terupdate

Selain mengisi dan melengkapi data yang diminta oleh aplikasi pinjaman online, kamu juga harus mengisinya dengan data yang valid dan terupdate ya ya. Jangan hanya karena kamu ingin pengajuan pinjamanmu disetujui, kamu memanipulasi data yang kamu submit dan malah berujung hal-hal yang tidak mengenakan seperti diblacklist dari aplikasi pinjaman online tersebut. Jadi, pastikan semua data yang kamu masukkan ke dalam formulir pengajuan diisi dengan benar ya, JULOvers!

3. Pastikan Nomor Telepon Aktif

Sebelum kamu submit seluruh dokumen pengajuan pinjamanmu, pastikan nomor telepon yang telah kamu masukkan aktif ya. Beberapa aplikasi pinjaman online tentu akan melakukan verifikasi melalui nomor telepon yang telah kamu masukan. Jadi, jangan sampai memasukan nomor telepon yang sudah tidak aktif atau asal-asalan sehingga menyebabkan pinjamanmu ditolak. 

           Nah JULOvers, kamu bisa menerapkan 3 tips di atas jika ingin memperbesar peluang pinjaman disetujui! Namun, kamu juga bisa melakukan langkah-langkah berikut ini untuk memudahkanmu jika pinjamanmu disetujui nantinya:

4. Buat Perhitungan & Ajukan Sesuai Kebutuhan

Sebelum mengajukan pinjaman online, ada baiknya kamu membuat perhitungan terlebih dahulu, JULOvers. Hal ini bisa kamu lakukan agar pinjaman online yang kamu ajukan nantinya tidak membebankan kamu. Idealnya, pinjaman tidak mengharuskanmu untuk membayar lebih dari 30% penghasilanmu tiap bulannya. Jadi, ajukan pinjaman sesuai kebutuhanmu ya! 

5. Benahi Keuangan

Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan mulai membenahi keuanganmu. Hal ini bisa kamu lakukan tidak hanya untuk memperbesar peluang pinjamanmu disetujui saja, namun untuk kebaikan keadaan ekonomimu juga. Jadi, perlahan menabung dan mulai melunasi hutang-hutangmu ya, JULOvers.

Jadi, itu dia langkah-langkah yang bisa kami berikan untuk kamu agar bisa memperbesar peluang pinjamanmu disetujui. Jika kamu memilih untuk menggunakan aplikasi pinjaman online, kamu tentu membutuhkan dana yang bisa segera digunakan. Apakah kamu sudah menemukan pinjaman online yang tepat dengan kebutuhanmu? Jika belum, JULO bisa menjadi solusi tepat nih untuk kamu!

Baca juga: Pinjam di JULO, Apa Saja Keuntungannya?

JULO menawarkan pinjaman online dengan limit hingga 8 juta rupiah dengan bunga mulai 0,1% saja per harinya. Jika kamu meminjam di JULO, kamu bisa mencicil pinjamanmu hingga 6 bulan lamanya, lho. Proses pinjaman JULO juga sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan langkah berikut ini:

1.       Download aplikasi JULO via Google Play Store atau klik link ini

2.       Masukkan data diri & dokumen-dokumen yang diminta

3.       Pastikan semua data yang telah kamu masukan sudah benar

4.       Pilih pinjaman sesuai kebutuhan

5.       Ajukan & tunggu pinjamanmu cair!

Mudah banget, kan? Selain kemudahan proses, bunga rendah, dan tenor yang panjang, kamu juga bisa menemukan berbagai kentungan jika mengajukan pinjaman di JULO, lho. Apa saja manfaatnya?

1.       JULO telah Terdaftar & diawasi oleh OJK

2.       Bonus cashback tiap bayar cicilan!

3.       Pinjaman tanpa jaminan

4.       Program referral dengan cashback hingga jutaan rupiah

5.       Undian berhadiah tiap bulan

Yuk, jangan ragu lagi untuk ajukan pinjaman di JULO! Tinggal klik link berikut ini dan ajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah. 

Share this Post

1 Comment

  1. Tidak bsa cair di aplikasi JULO karena tdk ada nmr referral buat di kotak ceklis dan di kotak paling bawah submit.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*