Pengumuman Pemenang Undian JULO Periode Oktober 2020! Kamu Salah Satunya?

Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 0 comments

Hai, JULOvers! 

Dalam postingan kali ini, JULO akan kembali mengumumkan pemenang undian yang rutin diadakan tiap bulannya untuk para nasabah yang membayar cicilan JULO sebelum tanggal jatuh tempo!

Kali ini, periode pemenang undian yang akan JULO umumkan adalah periode undian bulan Oktober 2020. Penasaran siapa saja pemenangnya? Apakah kamu salah satu pemenang beruntung?

Yuk, kita simak bersama-sama! Siapa tahu ada namamu di list pemenang berikut ini đŸ™‚

Pemenang Hi-Season Oct 1200x628.png

Pemenang Uang Tunai Rp 1.000.000

Rani K (DKI Jakarta)
Siti i (Jawa Barat)
Bayu S (Jawa Barat)
Indro D (Jawa Timur)
M Syogifin (Kalimantan Timur)

SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG UNDIAN JULO!

Baca juga: Pengumuman Pemenang Undian September 2020

Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak JULO melalui email yang terdaftar pada aplikasi JULO untuk melakukan konfirmasi. Pemenang harus memberikan konfirmasi dengan membalas email dari pihak JULO selambat-lambatnya tanggal 27 November 2020. Jika tidak, dengan berat hati JULO harus mengundi ulang pemenang undian tersebut. Hadiah akan dikirim maksimal tanggal 18 Desember 2020.

This image has an empty alt attribute; its file name is cashback-tabel2.png

Ingin seperti mereka? Yuk, jangan lupa untuk bayar cicilan JULOmu sebelum tanggal jatuh tempo tiap bulannya! Kesempatan menarik bisa kamu dapatkan lho, cashback hingga ratusan ribu, hingga memenangkan undian total jutaan rupiah. Jadi, tunggu apalagi? Segera bayar cicilan JULOmu dan bawa pulang hadiahnya ya, JULOvers! Cari tahu info lebih lanjutnya di sini!

Baca juga: Kejutan Spesial November: Bawa Pulang Total Hadiah Jutaan Rupiah!

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*