Pengumuman Pemenang Hadiah Utama Program Serbu CUANKIta

Wah, tanpa terasa tahun 2021 sudah berganti dan kita sudah memasuki Januari 2022. Dengan ini, sudah saatnya JULO untuk mengumumkan pemenang hadiah utama program Serbu CUANKIta periode 4 Oktober – 31 Desember 2021.

5 orang pemenang dengan pemakaian kode referral terbanyak telah terpilih. Yuk tanpa tunggu lama lagi, ini dia daftar kode referral dari 5 orang pemenang hadiah utama program Serbu CUANKIta.

Selamat kepada 5 orang pemenang hadiah utama Serbu CUANKIta di bawah ini:

  • Juara 1 Rizky Y M A (kode referral RIZK1R9ZMZ) hadiah uang tunai senilai 10 juta rupiah.
  • Juara 2 Titus T (kode referral TITU21PK2P) hadiah emas 5 gram.
  • Juara 3 Akhmad Z (kode referral AKHMY65E8R) hadiah Samsung Galaxy A51 6 GB/128 GB.
  • Juara 4 Miftakhur R (kode referral MIFT4165EV) hadiah Voucher Indomaret @ 1 juta rupiah.
  • Juara 5 Marpit (kode referral MARPV98433) hadiah Voucher Indomaret @ 1 juta rupiah.

Pemenang telah langsung dihubungi oleh pihak JULO melalui email yang terdaftar pada aplikasi JULO dan diwajibkan untuk mengisi data diri untuk konfirmasi kehadiran penyerahan hadiah pada email paling lambat 14 Januari 2022. Jika tidak, dengan berat hati JULO harus mengundi ulang pemenang undian tersebut.

Baca Juga: Raih Hadiah Total sampai 20 Juta Rupiah, Yuk Ikutan Program Serbu CUANKIta!

(Penting Dibaca) Syarat dan Ketentuan Program Serbu CUANKIta

  1. Kode referral JULO dapat diakses pada aplikasi JULO versi terbaru oleh pengguna kredit digital JULO dengan limit aktif yang telah memiliki histori pembayaran.
  2. Ajakan dengan kode referral dianggap berhasil ketika pengajuan teman kamu disetujui dan berhasil melakukan transaksi pertama di JULO. Jika pengajuan tidak berhasil, maka ajakan tidak akan terhitung. Berlaku untuk ketentuan hadiah utama.
  3. Setiap pengguna kode referral kamu yang disetujui di JULO dan melakukan transaksi pertama kali akan terhitung sebagai satu orang. Tidak ada batasan penggunaan untuk kode referral.
  4. Pemenang Hadiah Utama akan dihitung dari jumlah kode referral berhasil selama periode berlangsung (4 Oktober – 31 Desember 2021).
  5. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui blog resmi JULO dan email terdaftar di aplikasi JULO. Informasi jadwal penyerahan hadiah akan diumumkan melalui e-mail.
  6. Hadiah utama uang tunai Rp 10.000.000 belum termasuk pajak pemenang (25%) dari nilai hadiah serta biaya transfer (jika dibutuhkan). Pajak hadiah utama (uang tunai Rp 10.000.000) & biaya transfer ditanggung oleh pemenang.
  7. Jika pemenang yang telah dihubungi oleh pihak JULO tidak memberikan konfirmasi hingga batas waktu yang telah ditentukan, JULO berhak mengganti dan/atau menggugurkan pemenang terpilih.
  8. Keputusan pemenang ada di pihak JULO dalam hal ini akan bersifat final serta tidak dapat diganggu gugat.
  9. JULO berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pelanggan.
  10. Peserta setuju dengan syarat dan ketentuan dari pihak JULO dan setuju untuk menghormati keputusan dari pihak JULO.
  11. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  12. Kegiatan ini tidak dipungut biaya. Hati-hati penipuan mengatasnamakan JULO.

Sekali lagi, selamat ya untuk kamu para pemenang hadiah utama program Serbu CUANKIta!


Yuk saatnya #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *