Paylater, Bisa Beli Sekarang Bayar Nanti Pakai Fitur JULO

Paylater. Fasilitas yang satu ini belakangan santer terdengar di berbagai media dan juga media sosial. Pasalnya banyak perusahaan atau penyedia layanan dari berbagai bidang turut menyediakan fitur ini untuk konsumennya. Bahkan tidak jarang, bidang perusahaan tersebut bisa dibilang sangat jauh dari layanan finansial.

Sebenarnya Apa sih Paylater Itu?

Paylater
Paylater (source: Pexels)

Pernah merasakan uang habis total di pertengahan bulan karena pengeluaran kebutuhan tidak terduga? Nah, fenomena seperti inilah yang membuat banyak layanan Paylater menjamur di mana-mana. Untuk JULOvers yang belum pernah dengar, Paylater adalah layanan pembayaran di depan tanpa kartu kredit. Singkatnya JULOvers bisa beli dulu bayar nanti dengan menggunakan layanan ini.

Sesuai dengan namanya, konsep Paylater ini sangat mirip dengan layanan kartu kredit konvensional yang biasa digunakan. Bedanya, layanan yang satu ini biasanya beredar dalam bentuk digital dan tidak memiliki fisik. Selain itu, layanan ini juga bisa disediakan oleh bermacam-macam perusahaan non-perbankan, tidak seperti kartu kredit yang hanya dikeluarkan oleh institusi perbankan.

Baca Juga: Pinjaman Online, Ini Dia 5 Bedanya dengan Pinjaman Bank

Tergabung sebagai salah satu layanan fintech, layanan yang satu ini juga bisa digunakan sebagai salah satu solusi finansial jika digunakan secara tepat dan terencana. Banyak hal darurat yang bisa dipenuhi dengan adanya Paylater, dari biaya pendidikan anak sampai biaya pengobatan yang memerlukan dana cepat.

Jika Paylater biasa hanya bisa digunakan dalam bentuk limit dan hanya dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa merchant eksklusif, beda halnya dengan JULO Kredit Digital. Dengan bunga hanya dari 0,1% per hari, limit maksimal 15 juta ala JULO Kredit Digital dapat digunakan untuk banyak fitur pembayaran.

Apa saja Fitur Pembayaran JULO Kredit Digital?

Beli sekarang bayar nanti, penasaran dengan ragam fitur kredit yang disediakan JULO? Ini dia beberapa kemudahan fitur yang bisa JULOvers dapatkan hanya dalam genggaman.

1. Isi Dompet Digital

Paylater
Paylater (source: Shutterstock)

Seiring dengan era perkembangan digital, perlahan keberadaan smartphone mulai menggantikan fitur dompet konvensional dengan adanya penyedia layanan dompet digital. Dengan dompet digital yang terisi, kamu bisa aman bepergian keluar dan bertransaksi hanya dengan modal smartphone – tanpa harus membawa cash dan dompet di tangan.

Melihat hal ini, JULO pun berinovasi dengan menyediakan layanan isi dompet digital. Dengan menggunakan JULO, JULOvers bisa isi dompet digital sekarang untuk beragam keperluan mendesak. Beragam pilihan dompet digital juga tersedia hanya dalam satu aplikasi – seperti Gopay, OVO, Dana, Linkaja dan Shopeepay. Tidak perlu repot, semua bisa langsung diisi hanya dalam sentuhan jari.

2. Bayar E-commerce

Paylater
Paylater (source: Shutterstock)

Tidak hanya dompet digital, perkembangan era digital juga menciptakan kebiasaan baru yang mungkin agak sulit untuk dibayangkan satu dekade lalu – yakni berbelanja dari rumah. Sekarang ini banyak penjual barang yang mulai bermigrasi dari offline ke online dengan pertimbangan hemat biaya dan cakupan pembeli yang lebih luas. Industri e-commerce pun pada akhirnya semakin bertumbuh pesat dari tahun ke tahun.

Tidak ketinggalan dalam berinovasi, JULO Kredit Digital juga menyediakan layanan bayar e-commerce untuk para nasabah. Hanya dengan satu aplikasi, JULOvers dapat membayar tagihan di beragam platform e-commerce dengan mudah seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak. Tidak perlu tunggu gajian, semua kebutuhan harian mendesak bisa langsung dipenuhi hanya dalam genggaman smartphone.

Baca Juga: JULO Kredit Digital, Simak 4 Kelebihan Mengajukan di Sini!

3. Pembayaran Tagihan ala Paylater

Paylater
Paylater (source: Pexels)

Jika kebanyakan fungsi Paylater hanya bisa digunakan di platform tertentu dan jarang yang bisa digunakan untuk membayar tagihan, tidak demikian halnya dengan JULO Kredit Digital. Limit kredit digital yang telah JULOvers dapatkan bisa langsung digunakan untuk membayar beragam tagihan kala mendesak – dari tagihan listrik, bayar BPJS, bayar kartu pascabayar sampai beli pulsa dan paket data.

Yang lebih praktisnya lagi, JULO Kredit Digital juga menyediakan pembayaran langsung beberapa bulan untuk beberapa tagihan yang rawan telat bayar seperti BPJS. Pilih langsung pembayaran untuk berapa bulan, pilih tenor pengembalian dan BPJS-mu akan selalu aktif sehingga bisa dipakai untuk segala keperluan darurat.

4. Tarik Dana dan Kirim Dana

Paylater (source: Shutterstock)

Mendadak keluarga minta kiriman uang untuk kebutuhan mendesak, padahal saldo rekening sudah menipis? Tidak perlu khawatir selama JULOvers pakai JULO Kredit Digital. Limit kredit digital yang kamu dapatkan bisa diubah menjadi dana tunai dengan layanan tarik dana. Selain itu, kamu juga bisa langsung mengirimkan dana tunai ke rekening tujuan dengan fitur kirim dana tanpa harus tarik tunai dulu. Praktis banget ya, JULOvers!

Selain tenor pengembalian yang fleksibel sampai dengan 9 bulan, JULOvers juga hanya perlu membayar sejumlah limit yang digunakan dan tidak perlu mengembalikan seluruh limit. Ditambah lagi tanggal pembayaran juga dapat disesuaikan mengikuti tanggal gajian JULOvers. Dengan demikian, JULOvers dapat mengatur pembayaran cicilan dengan lebih efisien dan minim risiko terkena denda telat bayar.


Itu dia kemudahan fitur pembayaran JULO Kredit Digital yang disediakan hanya dalam genggaman satu aplikasi. Beli sekarang, bayarnya bisa nanti.

Yuk saatnya #HidupkanHidupmu dengan fitur JULO Kredit Digital ala Paylater!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *