Bayar Lebih Awal & Menangkan Voucher Jutaan Rupiah dari JULO!

Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 0 comments

Hai, JULOvers! Menyambut Tahun Baru 2020 yang akan datang sebentar lagi, JULO membawa kesempatan luar biasa untuk kalian, nasabah setia JULO! Apakah kamu ingin berlibur ke suatu kota? Atau ingin wisata kuliner secara cuma-cuma di suatu tempat? Tenang, JULO akan mewujudkan semua impianmu dengan undian terbaru dari JULO!

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu membayar cicilan JULO 2 hari sebelum tanggal jatuh tempo, klik banner promo yang ada di dalam aplikasi JULO dan jadilah salah satu pemenang yang akan beruntung mendapatkan voucher sebesar Rp 2.000.000! Hal menarik lainnya tentang undian ini, tidak akan hanya ada 1 atau 2 pemenang saja, namun akan ada 5 pemenang beruntung, lho.

Untuk kamu yang ingin mengikuti undian ini, jangan lupa perhatikan syarat & ketentuan berikut ini ya!

 1.Nasabah wajib membayar penuh cicilan di antara 6 hari hingga 2 hari sebelum tanggal jatuh tempo serta mengklik banner promo yang terletak di aplikasi JULO – agar memenuhi syarat.

2. Pemenang akan dipilih secara acak dan keputusan JULO dalam hal ini akan bersifat final serta tidak dapat diganggu gugat

3. Undian ini hanya berlaku untuk pinjaman nasabah JULO yang jatuh tempo pada tanggal 27 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020

4. Satu akun JULO dan/atau satu nomor handphone, satu identitas resmi/KTP hanya dapat mengikuti promo ini sebanyak satu kali selama promo berlangsung

5. JULO berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pelanggan.

6. Pelanggan setuju untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan pinjaman sesuai dengan sistem yang ditentukan oleh JULO dan pihak mitra penyedia pinjaman.

7. Pelanggan setuju untuk menghormati keputusan dari pihak JULO.

8. Pelanggan setuju dengan syarat dan ketentuan dari pihak JULO.

9. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

10. Tiap kode voucher hadiah berlaku selama 1 tahun untuk memesan periode perjalanan kapan saja, tanpa pembelian minimal.

11. Tiap kode voucher hadiah hanya berlaku untuk satu kali pemakaian dan tidak dapat digunakan kembali, termasuk ketika pemesanan di-refund.

12. Jika terdapat lebih dari satu kode di dalam voucher hadiah, Anda dapat menggunakan semuanya di satu pemesanan atau menggunakannya secara terpisah. Voucher hadiah juga dapat digabungkan dengan kode kupon promo.

Itu dia JULOvers, syarat & ketentuan, serta cara mudah untuk mengikuti undian Desember dari JULO! Mudah banget, kan?

Selain mendapatkan manfaat berupa kesempatan menjadi salah satu pemenang undian, ada beberapa manfaat lain juga lho jika kamu membayar cicilan sebelum tanggal jatuh tempo atau membayar cicilan JULO lebih awal! Apa saja manfaatnya? Yuk, simak bersama-sama!

1.Peluang disetujui untuk pinjaman berikutnya lebih besar

Tentu saja. Jika kamu rajin membayar cicilan JULO, tidak pernah terlambat atau bahkan membayarnya lebih awal, peluang pinjaman berikutnya diterima pasti lebih besar. Kalau riwayat pinjamanmu buruk, tentu pihak perusahaan akan berpikir-pikir lagi untuk kembali memberikanmu pinjaman kan?

2. Bebas dari denda keterlambatan & bunga yang semakin bertambah

Nggak mau dong, beban pinjaman bertambah karena terlambat bayar dan harus bayar denda dan bunga? Makanya, ketika sudah mendapatkan gaji maupun pendapatan, langsung sisihkan untuk membayar cicilan ya!

3. Memberikan ketenangan dari beban berhutang

Jika kamu sudah membayar kewajiban untuk membayar cicilan, selanjutnya tentu kamu akan merasa lebih tenang. Keuangan juga bisa lebih kamu kontrol, sehingga kamu tidak perlu kebingungan saat diminta untuk melunasi cicilan pada tanggal-tanggal tertentu.

4. Dapat bonus cashback ratusan ribu dari JULO

Tidak hanya berkesempatan untuk mengikuti undian saja, kamu juga berhak untuk mendapatkan cashback hingga ratusan ribu rupiah jika kamu membayar cicilan lebih awal! Jadi, masih ingin telat bayar cicilan JULO? Hmmm, kayaknya nggak nih ya!

Jadi, jangan lupa untuk langsung bayar cicilan JULOmu 2 hari sebelum tanggal jatuh tempo dan menangkan hadiahnya ya!

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*