Kredit Tanpa Agunan JULO untuk Penuhi Kebutuhan Menjelang Akhir Tahun

Hera Oktavia/ Keuangan & Bisnis, Tentang Pinjaman JULO/ 0 comments

Hi JULOvers! Tidak terasa ya, sudah menjelang akhir tahun 2020. Berbulan-bulan hidup berdampingan dengan Covid-19, ruang gerak kita sebagai makhluk sosial menjadi sangat terbatas. Memasuki penghujung tahun, tidak jarang muncul kebutuhan-kebutuhan baru yang membuat pengeluaran menjadi lebih besar dari bulan-bulan sebelumnya.

Nah biasanya, kebutuhan menjelang akhir tahun ini meliputi:

  1. Biaya Menjelang Hari Raya Natal

Di bulan Desember mendatang akan ada perayaan hari besar Natal. Sama seperti perayaan hari besar pada umumnya, tentunya akan banyak persiapan-persiapan seperti pernak-pernik Natal, kue-kue dan makanan utama yang menjadi perjamuan para saudara yang datang berkunjung. Hal tersebut tentunya akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

  1. Biaya Perayaan Tahun Baru

Seperti sudah menjadi tradisi, kebanyakan orang setiap akan mengawali tahun baru pasti ada saja selebrasi yang dilakukan. Bahkan hanya sekedar melakukan barbeque di halaman rumah sambil menikmati malam tahun baru bersama keluarga. Bahan-bahan yang diperlukan untuk barbeque pun tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, ya JULOvers!

Baca juga: Sebelum Pinjam, Yuk Pahami Pinjaman Uang Online Terpercaya yang Aman dan Legal!

  1. Biaya Liburan Akhir Tahun

Merasa rugi apabila pada akhir tahun tidak pergi liburan bersama keluarga. Meskipun keadaan saat ini masih pandemi, namun di beberapa wilayah telah membuka tempat pariwisata dengan mematuhi protokol kesehatan.  Biaya liburan tentunya tidak sedikit. Apalagi jika kamu pergi liburan ke luar kota. Liburan akhir tahun juga dijadikan sebagai pengganti mudik lebaran kemarin. Karena lebaran kemarin, COVID-19 sedang hangat-hangatnya dan dihimbau oleh pemerintah untuk tidak mudik, serta cuti bersama yang kabarnya dipindahkan ke akhir tahun, jadi kemungkinan banyak yang akan mudik pada akhir tahun ini dan membutuhkan banyak biaya.

Menjadi hal yang bagus apabila menjelang akhir tahun kamu mendapatkan bonus akhir tahun. Hal tersebut dapat menyelamatkan kondisi finansial kamu. Namun, yang menjadi petaka adalah disaat kamu tidak mendapatkan bonus akhir tahun, dan pengeluaran membengkak.

Jika kamu merasa finansial mu belum aman atau dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun, kamu bisa mempertimbangkan untuk melakukan pengajuan Kredit Tanpa Agunan di aplikasi pinjaman online. Tentunya, kamu harus memilih Kredit Tanpa Agunan di aplikasi pinjaman online yang sudah berizin OJK, ya JULOvers!

Baca juga: Begini Cara Mudah Pengajuan Pinjaman JULO!

Seperti JULO, yang telah berdiri sejak akhir tahun 2016 sudah termasuk ke pinjaman online berizin OJK. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan data-data yang sudah masuk, sudah pasti akan aman. Lebih lengkapnya, berikut manfaat yang bisa kamu dapatkan melalui Kredit Tanpa Agunan JULO. Yuk, simak bersama-sama!

  1. Proses Pengajuan Serba Online dan Persetujuan Cepat

Proses pendaftaran Kredit Tanpa Agunan JULO yang serba online sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu download aplikasi JULO di Google Playstore, lalu ikuti instruksi pendaftaran Kredit Tanpa Agunan dan isi formulir yang tersedia di aplikasi JULO. Tidak perlu mengirimkan banyak dokumen dan melewati proses survey ke rumah. Proses persetujuan Kredit Tanpa Agunan JULO pun hanya memakan waktu maksimal 1 sampai 2 hari kerja.

  1. Bayar Cicilan Ringan Karena Tenor Pinjaman yang Panjang

Kredit Tanpa Agunan JULO memberikan tenor pinjaman hingga 6 bulan. Dimana tenor yang kamu dapatkan akan ditentukan oleh sistem berdasarkan skor kredit yang kamu dapatkan. Nah, dengan tenor pinjaman hingga 6 bulan, beban cicilan yang ditanggung akan lebih ringan. Apabila kamu ingin membayar cicilan Kredit Tanpa Agunan lebih cepat dari tenor yang sudah ditentukan, tidak ada biaya denda yang dikenakan seperti pada layanan kartu kredit konvensional. Bukan hanya itu, jika kamu melakukan pembayaran cicilan sebelum tanggal jatuh tempo, kamu akan dapat cashback sampai puluhan ribu rupiah.

  1. Bunga Pinjaman Rendah dan Tidak Ada Biaya Administrasi

Kredit Tanpa Agunan JULO hanya mematok bunga sebesar 0,1% per hari. Bunga tersebut jauh lebih rendah dibandingkan layanan Kredit Tanpa Agunan di aplikasi pinjaman online lainnya, lho JULOvers! Ditambah lagi, Kredit Tanpa Agunan JULO tidak ada biaya administrasi di awal pengajuan, seperti yang biasa dilakukan oleh pinjaman online ilegal. Kredit Tanpa Agunan JULO hanya mengenakan biaya provisi sebesar 7% dari pinjaman yang telah disetujui.

Itulah 3 manfaat mengajukan Kredit Tanpa Agunan dari JULO. Bagi kamu yang belum mendaftar dan mengajukan Kredit Tanpa Agunan di aplikasi JULO, yuk segera download aplikasi JULO di Google Playstore, lalu daftarkan diri kamu dan ajukan pinjamannya sekarang! 🙂 

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*