Kredit Digital JULO Hadir Untuk Membantu Biaya Kesehatan Keluarga Rani & Syogifin

Indira A/ Press Release/ 0 comments

Memasuki tahun ke-4 berdiri, PT JULO Teknologi Finansial (JULO) tetap konsisten dalam membantu dan memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya. Dengan status berizin resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), JULO menjadi pinjaman online yang aman dan terpercaya bagi nasabahnya. Hingga saat ini, JULO telah menyalurkan dana ke lebih dari 300.000 nasabah untuk beragam kebutuhan produktif seperti modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan hingga biaya darurat kesehatan. Dalam misi meningkatkan literasi keuangan di Indonesia, JULO juga rutin memberikan apresiasi kepada nasabah yang memiliki riwayat pembayaran baik dalam bentuk cashback maupun undian berhadiah. 

Baca juga: Tetap Beroperasi, JULO Salurkan Pinjaman Produktif Nasabah di Masa Pandemi

Tidak hanya nasabah di Jabodetabek, JULO juga konsisten untuk terus mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia. Salah satu nasabah  sekaligus pemenang undian JULO asal Kalimantan Timur, M. Syogifin (31) membagikan kisahnya bersama JULO. Awalnya ia mengetahui tentang pinjaman JULO dari salah satu teman. Pinjaman JULO yang ia dapatkan pun digunakan untuk biaya darurat kesehatan sang anak. “Saat itu, saya pinjam uang di JULO untuk biaya operasi anak saya yang jumlahnya cukup besar. Berkat JULO, anak saya bisa menjalankan operasi dengan lancar dan alhamdulillah sampe sekarang anak saya sehat walafiat. Terima kasih banyak JULO,” ungkap Syogifin. Sebagai nasabah yang memiliki riwayat pembayaran baik, Syogifin berpendapat bahwa membayar cicilan tepat waktu sangat penting karena akan berpengaruh pada pinjaman yang pinjaman berikutnya. 

Saat ini, JULO yang dapat diunduh melalui Google Playstore menawarkan pinjaman online hingga 8 juta rupiah yang dapat dicicil hingga 6 bulan lamanya. Bunga pinjaman JULO pun rendah, mulai dari 0,1% per harinya. Diharapkan para nasabah tidak terbebani dengan bunga dalam jumlah besar yang harus dibayarkan tiap bulannya. 

Baca juga: Kamal & Eka Sukses Renovasi Rumah Berkat Kredit Digital JULO

“Sebagai fintech P2P yang lahir dan berkembang di Indonesia, JULO memiliki komitmen untuk memberi dampak kepada masyarakat Indonesia melalui fasilitas kredit yang lebih mudah dijangkau masyarakat luas. Kami berusaha untuk terus memperbaiki diri untuk memberikan layanan terbaik di Indonesia,” ungkap Mikhal Anindita selaku Head of Marketing JULO. 

Tidak hanya Syogifin, seorang perawat asal Jakarta, Rani (33) juga membagikan kisahnya bersama di JULO. “Awal mula meminjam uang di aplikasi Julo sekitar akhir tahun 2018, waktu itu saya butuh dana untuk berobat karena suami kecelakaan dan untuk biaya keperluan anak saya saat masuk sekolah.” ungkap Rani. Hingga saat ini, dirinya telah melakukan pinjaman di JULO sebanyak 8 kali. “Setiap pembayaran di aplikasi JULO saya selalu berusaha bayar tepat waktu dan memang saya lebih senang bayar lebih awal karena bisa dapat cashback yang bisa dicairkan setelah pinjaman lunas. Selain itu, selalu ada hadiah kejutan-kejutan dari JULO,” jelas Rani.

Baca juga: 4 Tahun Bersama JULO, Bawa Pulang Emas dan Hadiah Jutaan Rupiah!

“Dari cerita kedua nasabah kami, kita dapat melihat bagaimana fintech berizin OJK seperti JULO dapat berkontribusi dalam memajukan perekonomian Indonesia. Lebih dari 70% dari nasabah kami menggunakan layanan JULO untuk meningkatkan kualitas hidupnya mulai dari biaya kesehatan, biaya modal usaha, dan biaya pendidikan. Kami harap JULO dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia dengan menjangkau lebih banyak masyarakat dari sabang sampai merauke.” tutup Mikhal Anindita. 

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*