JULO Kredit Digital, Yuk Kenal Lebih Jauh dengan Produknya!

Tak kenal maka tak sayang – ungkapan lama namun rasanya sangat lekat di benak kita sehari-hari. Untuk bisa tertarik dengan seseorang atau sesuatu, akan lebih mudah jika kita kenal atau paham dengan hal tersebut. Nah, di artikel kali ini JULO ingin mengajak JULOvers untuk kenalan lebih jauh lagi dengan seluk beluk dari JULO Kredit Digital.

Apa Itu JULO Kredit Digital?

JULO Kredit Digital

JULO Kredit Digital adalah produk limit kredit digital yang dapat diajukan oleh pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia. Jika JULOvers merupakan warga negara Indonesia, berusia 21 – 59 tahun dan memiliki smartphone sendiri – maka kamu dapat mengajukan limit kredit sampai dengan Rp 15.000.000.

Tidak hanya limit tinggi, JULO Kredit Digital juga menawarkan kredit dengan bunga rendah dari 0,1% per harinya dengan tenor fleksibel. Fitur lengkap kredit digital juga dapat JULOvers temui dari bayar tagihan listrik, top-up e-wallet sampai bayar e-commerce. Tentunya hal ini juga dapat membantu nasabah untuk mengatur keuangan dengan lebih produktif dan efisien.

Apakah Ada Arti Namanya?

JULO nama
(source: Pexels)

JULO Kredit Digital sendiri terinspirasi dari istilah Julo-julo yang populer di daerah Sumatera – khususnya Pekanbaru, Sumatera Barat dan Sumatera Utara. Julo-julo adalah kredit yang diberikan pemilik modal kepada orang-orang yang membutuhkan modal, biasanya para pedagang tradisional. Julo-julo ini diadakan dengan tujuan untuk lebih membantu ke kegiatan produktif pada pedagang.

Semangat praktik dari Julo-julo ini yang kemudian dibawa lebih jauh untuk dikembangkan kepada bangsa Indonesia tercinta. Sebuah tujuan untuk memberdayakan masyarakat Indonesia agar mampu mencapai stabilitas keuangan sehingga kualitas hidup dapat meningkat. Untuk mencapai tujuan tersebut, JULO memiliki visi untuk menjadi penyedia kredit digital terlengkap yang paling dibutuhkan, mudah diakses dan dipilih masyarakat.

Dengan demikian, JULO Kredit Digital terus berinovasi dalam menghadirkan kelengkapan fitur kredit digital. Tentunya didukung dengan lisensi penuh dari OJK sesuai dengan nomor KEP-16/D.05/2020 sehingga JULOvers tidak perlu khawatir dengan aspek legalitas dan keamanan dari aplikasi kredit digital karya anak bangsa satu ini.

Baca Juga: Resmi Naik Kelas, Fintech Lokal JULO Kini Kantongi Izin OJK

Apa saja Fitur Lengkapnya?

Sejalan dengan tujuan dari OJK untuk menghadirkan inklusi keuangan, JULO Kredit Digital juga berusaha dengan menawarkan ragam fitur kredit digital lengkap yang bisa diakses hanya dalam genggaman. Ini dia fitur-fitur yang bisa JULOvers akses dengan mudah:

1. Tarik dan Kirim Dana

JULO Tarik Dana
(source: Pexels)

Dari limit kredit digital yang didapat, JULOvers dapat menggunakan limit kredit tersebut secara fleksibel untuk berbagai kegunaan – salah satunya fitur Tarik Dana dan Kirim Dana. Fitur Tarik Dana memungkinkan kamu untuk mencairkan sejumlah dana ke rekening hanya dalam sekali klik – setelah memilih nominal pengembalian dan tenor.

Bagaimana jika ternyata orang tua di kampung halaman yang butuh kiriman dana? JULOvers juga bisa memanfaatkan fitur Kirim Dana untuk langsung mengirimkan dana ke rekening orang lain. Jadinya tidak perlu repot-repot harus transfer dana dari rekening sendiri.

2. Pembayaran Tagihan (Listrik, BPJS dan Kartu Prabayar)

JULO Bayar Tagihan
(source: Pexels)

Pembayaran tagihan bulanan seringkali dianggap sebagai hal yang merepotkan karena banyaknya akun yang harus diurusi – dari nomor tagihan listrik, BPJS sampai kartu prabayar. Melalui limit kredit digital JULO, pembayaran akan menjadi jauh lebih mudah karena pembayaran tagihan untuk berbagai kebutuhan tersedia dalam satu aplikasi.

Dengan adanya fitur bayar BPJS, JULOvers juga tidak perlu takut telat bayar karena kamu bisa langsung pilih periode bayar beberapa bulan sekaligus. BPJS kamu akan selalu aktif dan kamu mendapatkan proteksi secara maksimal. Selain itu, JULOvers juga bisa sekalian mengurusi tagihan listrik dan kartu prabayar dalam satu aplikasi. Praktis banget kan?

3. Top-up e-wallet, Pulsa dan Data

(source: Pexels)

Dewasa ini, fungsi smartphone sudah mulai menggantikan dompet terutama dengan kehadiran e-wallet. Cukup dengan e-wallet yang terisi, JULOvers dapat menyambangi berbagai mall dan restoran tanpa harus repot membawa cash dan dompet. Melihat hal ini, JULO Kredit Digital terus berinovasi untuk menghadirkan fitur top-up e-wallet lengkap – seperti OVO, Gopay, Dana, LinkAja dan ShopeePay. Para pengguna dapat top-up dengan mudah tanpa harus repot memasukkan nomor virtual account.

Selain dapat mengakses top-up e-wallet, JULOvers juga bisa sekalian isi pulsa dan data dari berbagai macam kartu. Tidak perlu repot install aplikasi khusus provider – tinggal buka JULO Kredit Digital dan kamu bisa rasakan kemudahan top-up dari satu aplikasi.

4. Bayar e-commerce

(source: Pexels)

Dengan perkembangan era digital, banyak layanan yang beralih dari offline menjadi online. Dari layanan ojek antar jemput sampai tidak terkecuali layanan jual beli, seperti e-commerce. Terutama di masa pandemi seperti ini, banyak orang yang beralih ke e-commerce untuk memenuhi segala keinginan dan termasuk juga kebutuhan produktif.

Baca Juga: JULO Menyalurkan Lebih Dari 70% Dana Untuk Pinjaman Produktif Nasabah

Dengan tujuan untuk mendukung kredit produktif, JULO Kredit Digital menyediakan pembayaran untuk beragam e-commerce terkemuka di Indonesia – seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak. Tinggal tentukan e-commerce pilihan, bayar dan tunggu kurir tiba di depan pintu rumahmu. Cukup praktis kan?


Nah, sekarang JULOvers sudah lebih kenal dengan JULO Kredit Digital dengan segala kemudahan fitur lengkap yang dimiliki. Selain bunga rendah dan tenor fleksibel, JULOvers juga bisa menggunakan sisa limit kredit digital tanpa harus tunggu melunasi pemakaian. Dengan demikian, kemudahan mengatur limit kredit digital berada di tangan JULOvers secara penuh.

Makanya, tunggu apalagi? Yuk #HidupkanHidupmu bersama kemudahan dari JULO Kredit Digital!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *