JULO Kredit Digital, Simak 4 Kelebihan Mengajukan di Sini!

JULO Kredit Digital – Di tengah situasi seperti sekarang ini, banyak yang mengalami kesulitan himpitan ekonomi karena berkurangnya sumber pendapatan. Sementara biaya kebutuhan dan hidup terus berjalan, sayangnya banyak orang yang harus berkutat dengan pengurangan omzet pendapatan, gaji bahkan sampai pemutusan hubungan kerja (PHK). Karena itu, semakin banyak orang yang mencari alternatif dana tambahan melalui layanan pinjaman online dan kredit digital.

Walaupun banyak penyedia layanan serupa yang beroperasi, perlu diingat bahwa tidak semua layanan pinjaman online dan kredit digital legal serta memiliki izin resmi. Terhitung per 25 Oktober 2021, tercatat bahwa hanya ada 104 layanan fintech terdaftar serta berizin resmi OJK. Maka dari itu, sangat penting bagi JULOvers untuk mengecek legalitas dan mencari layanan yang fintech yang terpercaya – seperti JULO Kredit Digital.

Baca Juga: Pinjaman Online Terpercaya, Ini Dia List Terbaru dari OJK!

4 Kelebihan Mengajukan di JULO Kredit Digital

Di antara ratusan layanan pinjaman online serta kredit digital, mengajukan kredit digital di JULO memiliki 4 kelebihan tersendiri. Ini dia 4 kelebihan yang bisa dinikmati oleh JULOvers:

1. Fitur Kredit Digital Serba Lengkap

JULO Fitur Kredit Digital
JULO Kredit Digital

Jika layanan pinjaman online identik dengan sekedar layanan tarik uang, tidak demikian halnya dengan JULO Kredit Digital. Dengan menjadi nasabah, JULOvers dapat memanfaatkan beragam kelengkapan fitur kredit digital untuk pembayaran segala kebutuhan serba praktis, di antaranya:

  • Tarik Dana
  • Kirim Dana
  • Bayar Pulsa & Data
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar e-commerce
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Bayar BPJS
  • Bayar Kartu Pascabayar

Baca Juga: JULO Kredit Digital, Yuk Kenal Lebih Jauh dengan Produknya!

Inovasi produk ini dijalankan oleh JULO Kredit Digital sebagai bentuk dukungan terhadap program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan inklusi keuangan dan juga kualitas hidup masyarakat Indonesia. Memiliki izin permanen dari OJK sejak 2020, JULO telah menyediakan akses kredit digital untuk jutaan konsumen di seluruh Indonesia.

2. Bunga Rendah dari 0,1% per Hari

(source: shutterstock)

Per Oktober 2021, Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI) menetapkan peraturan bahwa bunga layanan pinjaman online dan kredit digital legal tidak boleh lebih dari 0,4% per hari. Hal ini tentunya sejalan dengan praktik bunga rendah JULO Kredit Digital dari 0,1% per hari. Tingkat bunga yang demikian rendah membuat layanan yang satu ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan produktif para nasabah – seperti modal usaha.

Baca Juga: JULO Menyalurkan Lebih Dari 70% Dana Untuk Pinjaman Produktif Nasabah

Selain bunga rendah dari 0,1% per hari, JULOvers juga tidak perlu khawatir untuk menggunakan layanan kredit digital dari JULO dengan adanya komitmen transparansi. Besaran bunga serta denda akan selalu diinformasikan secara penuh sehingga nasabah paham mengenai kewajiban yang harus dilakukan.

3. Tenor Pembayaran JULO Fleksibel

JULO Kredit Digital
(source: Pexels)

Jangka waktu tenor yang cepat seringkali menjadi momok tersendiri bagi para pengguna layanan pinjaman online dan kredit digital. Melihat hal ini, JULO Kredit Digital memberikan pilihan tenor sampai maksimum 9 bulan sehingga JULOvers dapat mengatur pembayaran cicilan dengan lebih mudah. Selain itu, tanggal pembayaran juga akan disesuaikan dengan tanggal gajian sehingga tenggat waktu akan lebih sesuai dan risiko denda telat bayar bisa diminimalisir.

Selain tenor pembayaran yang fleksibel, JULOvers juga akan lebih mudah mengatur alokasi dana tambahan dalam bentuk limit kredit digital sampai dengan 15 juta rupiah. Tidak perlu membayar seluruh limit, JULOvers hanya perlu membayar besaran limit yang sudah digunakan. Selain itu, sisa limit juga tetap dapat digunakan tanpa harus melunasi limit yang sebelumnya sudah digunakan. Sangat praktis ya, JULOvers?

4. Program Menarik Setiap Bulannya

JULO Kredit Digital

Salah satu keuntungan yang bisa dinikmati para nasabah JULO Kredit Digital adalah banyaknya rangkaian program menarik yang diadakan. Sampai akhir tahun ini, para nasabah dapat membagikan kode referral aplikasi sebanyak-banyaknya dan berkesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 20.000.000 serta hadiah tiap 2 minggunya melalui program Serbu CUANKIta.

Baca Juga: Raih Hadiah Total sampai 20 Juta Rupiah, Yuk Ikutan Program Serbu CUANKIta!

Selain CUANKIta, JULO Kredit Digital juga rutin mengadakan undian dengan hadiah jutaan rupiah setiap bulannya kepada para nasabah yang membayar tepat waktu. Seperti program undian Pejuang Cuan November dari JULO di mana 5 nasabah yang beruntung dapat memenangkan uang tunai dengan total Rp 5.000.000. Siapa nih di antara JULOvers yang juga sedang ikutan?


Itu dia 4 kelebihan yang bisa JULOvers dapatkan dengan menjadi nasabah JULO Kredit Digital. Seru banget kan?

Makanya tunggu apalagi, Yuk saatnya #HidupkanHidupmu dengan kemudahan fitur kredit digital lengkap nan praktis ala JULO!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *