JULO Dorong Inklusi Keuangan dari Pulau Jawa Hingga Tanah Papua

Indira A/ Press Release/ 0 comments

Memasuki tahun ke-4 berdiri, PT JULO Teknologi Finansial (JULO) tetap konsisten membantu dan memberikan layanan terbaik untuk para nasabahnya. Sejak akhir tahun 2018, JULO telah rutin mengadakan undian berhadiah total jutaan rupiah setiap satu bulan sekali sebagai bentuk apresiasi untuk nasabah setianya. Selain itu, JULO juga fokus untuk membantu pemerintah untuk mendorong inklusi keuangan yang tidak hanya di pulau Jawa dan sekitarnya, namun juga di seluruh Indonesia.

Tim JULO Bersama Reni, Pemenang Undian Emas 10 Gram

Pada tanggal 22 Februari 2020 lalu, JULO mengundang sejumlah nasabah setia yang telah memenangkan undian periode bulan Oktober hingga Desember 2019 untuk mendatangi kantor JULO yang terletak dibilangan Jakarta Selatan. Terdapat 9 orang pemenang undian yang berasal dari Jakarta, Bandung, Pontianak hingga Papua. 4 dari 9 pemenang undian tersebut hadir ke kantor JULO untuk menerima hadiah secara langsung. Pemenang undian tersebut antara lain adalah:

–          Pemenang Undian Emas 10 Gram

1.  Reni A (Bogor)

–          Pemenang Undian Uang Tunai 3 Juta Rupiah

1.  Rezi (Jakarta)

2.  Zulfadli (Papua)

3.  Lukman (Jakarta)

–          Pemenang Undian Voucher Traveloka 2 Juta Rupiah

1.  Aria W (Pontianak)

2.  Asep (Bandung)

3.  Iis K (Tangerang)

4.  Hermanto (Jakarta)

5.  Nendiantomo (Jakarta)

Zulfadli, nasabah pemenang undian 3 juta rupiah asal Papua membagikan pengalamannya bersama JULO. “Saya sudah dua kali pinjam di JULO sejak pertengahan tahun 2019. Pinjam untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya saja,” ungkap Zulfadli. Zul merasa sangat terbantu dan puas dengan pinjaman dari JULO karena prosesnya cepat dan sering mendapatkan cashback saat membayar cicilan lebih awal. “Awalnya saya ragu apakah benar memenangkan undian atau tidak, setelah dikonfirmasi lewat email dan saya cari tahu lagi, ternyata benar. Bersyukur dan senang sekali karena tidak disangka-sangka,” jelas Zulfadli. “Semoga kedepannya JULO semakin sukses dan semua nasabah semakin dimudahkan proses pinjamannya. Sekali lagi, terima kasih JULO,” tutupnya. 

Zulfadli, Pemenang Undian 3 Juta Rupiah asal Papua

Selain Zulfadli, pemenang undian emas 10 gram, Reni A, juga turut membagikan pengalamannya. “Saya hanya bayar cicilan sebelum tanggal jatuh tempo saja, karena merasa kewajiban saya. Iseng-iseng ikut undian, nggak nyangka bisa menang emas 10 gram,” ungkap Reni yang menggunakan pinjaman JULO untuk warung miliknya di wilayah Bogor. “Semoga JULO sukses terus dan terus memberikan layanan terbaik untuk nasabah,” tambahnya. Undian ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi untuk nasabah yang rajin membayar cicilan lebih awal. “Kami konsisten lakukan undian ini memang untuk menyemangati nasabah untuk membayar cicilan lebih awal. Selain berkesempatan mengikuti undian berhadiah, nasabah juga bisa mendapatkan cashback tiap bulannya,” jelas CEO & Co-Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy. “Kedepannya, Kami pun akan terus mengadakan undian berhadiah ini untuk nasabah setia Kami dan tetap fokus membantu pemerintah untuk mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia,” tutup Adrianus.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*