JULO Adakan Bakti Sosial Ke Panti Tunas Bangsa

Oktaviani S/ Press Release/ 0 comments

Perusahaan financial technology (fintech), JULO mengadakan acara bakti sosial pada tanggal 9 Maret 2019. Pada kesempatan kali ini karyawan JULO berbagi keceriaan Bersama dengan anak-anak di Panti Tunas Bangsa di Kawasan Cipayung Jakarta Timur.

Tepat pukul 09.00 pagi, kegiatan bakti sosial dibuka dan diawali dengan sambutan oleh Bapak Hans Sebastian; salah satu co-founder sekaligus Chief of Engineering JULO; yang mengajak seluruh karyawan JULO untuk menikmati kebersamaan dengan adik-adik panti asuhan.

Bakti sosial ini diramaikan oleh lebih dari dari 40 anak yang rata-rata berusia 3-6 tahun. Mereka terlihat sangat bahagia ketika melihat kedatangan tim JULO. Para karyawan JULO kemudian mengajak adik-adik untuk berbagi cerita dan bermain games. Permainan yang dihadirkan seperti, tebak benda, tebak suara hewan, dan lomba menyanyi pun berhasil meningkatkan semangat dan keceriaan adik-adik panti asuhan. Keceriaan ini semakin terasa ketika tim JULO memberikan hadiah kepada pemenang games, tampak betul kebahagiaan terpancarkan dari wajah mereka.

Di akhir acara, JULO melalui Bapak Hans Sebastian, Head of Engineering JULO memberikan simbolis berupa buah kepada pihak panti asuhan sekaligus penyerahan kenang-kenangan berupa sembako, mainan, boneka, dan pakaian untuk adik-adik.

Baca juga: JULO Adakan Buka Bersama Anak-Anak Yayasan Al Akmal Tebet

Kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan berkala yang diadakan oleh JULO setiap 3 bulan. CEO JULO, Adrianus Hitijahubessy mengatakan bahwa acara bakti sosial ini diadakan sebagai bentuk engagement ke society.

Selain itu Adrianus juga mengatakan bahwa kegiatan sosial ini juga memberikan makna kepada karyawan JULO. “Selama ini kan kita bekerja keras untuk diri kita, dengan kegiatan sosial saya ingin karyawan JULO tidak hanya memberi untuk diri sendiri namun juga memberi untuk orang lain,” lanjutnya. Adrianus juga mengungkapkan bahwa kegiatan sosial itu baik juga bagi kesehatan mental karyawan.

Baca juga: Keceriaan Outing JULO 2018: Eratkan Kebersamaan dan Kerjasama Lewat Games

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*