Sambut Harbolnas, Cek Promo 11.11 di 5 E-Commerce Ini!

Hera Oktavia/ Gaya Hidup/ 0 comments

JULOvers! Siapa di antara kamu yang memiliki hobi berbelanja? Di zaman yang canggih ini, apapun jadi serba mudah, termasuk berbelanja. Saat ini sudah banyak sekali E-commerce yang memudahkan kita untuk berbelanja secara online. Tentunya kamu tidak repot berbelanja offline atau datang langsung ke toko.

Di era digital ini, belanja online sudah menjadi sebuah kebutuhan. Tidak untuk pembeli saja, tapi untuk pedagang juga. Dua pelaku utama pasar ini saling melengkapi dan membentuk revolusi gaya belanja baru yang efisien, mudah dan aman meski tak pernah bertemu fisik.

Selain kamu tidak perlu repot datang langsung ke toko, pada saat berbelanja online kamu akan lebih nyaman dalam berbelanja, ketersediaan barang lebih bervariasi, hemat waktu dan ongkos, serta harga yang relatif murah.

Baca juga: Harbolnas, Ini Tips Belanja Yang Wajib Kamu Kuasai

Nah, untuk menyambut Harbolnas pada tanggal 12 Desember 2020 mendatang, banyak E-commerce yang sudah mulai mengadakan promo menarik. Karena saat ini sudah memasuki bulan November, maka banyak sekali E-commerce yang berlomba-lomba mengadakan promo 11.11.

Yuk, simak-simak sama-sama promo 11.11 dari kelima E-commerce ini. Siapa tahu bisa menjadi referensi berbelanja untuk kamu.

LAZADA


Source: Google

Lazada memberikan promo 11.11 sampai 90% lho, JULOvers! Selain itu, LAZADA juga menggratiskan ongkos pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Salah satu promo 11.11 yang fantastis adalah diskon hingga 50% untuk produk ponsel Realme dan Smart TV merek Coocaa.

Tak hanya itu, Lazada juga akan memberikan voucher hingga 1 juta untuk pembelian smartphone bermerek Xiaomi dan peralatan rumah tangga bermerek Philips. Peralatan rumah tangga ini mulai dari pengering rambut hingga blender.

BLIBLI


Source: Google

Promo 11.11 yang Blibli tawarkan adalah peralatan elektronik mulai dari peralatan dapur sampai audio. Untuk perangkat elektronik, Blibli memberikan diskon 50% untuk berbagai produk Samsung.

Bukan hanya itu, promo 11.11 Blibli juga sempat menawarkan total cashback untuk iPhone 12 hingga Rp 1,1 juta, namun kuota voucher telah habis. Blibli secara umum juga memberikan cashback 8% hingga Rp 1,1 juta dengan minimum transaksi Rp 300 ribu.

Bahkan Blibli juga mengadakan lelang sepeda motor bermerek Yamaha yang dimulai dari harga seribu rupiah. Lelang akan dilakukan dalam empat sesi, yaitu pada pada pukul 12.00 WIB, 15.00 WIB, 19.00 WIB, dan 21.00 WIB.

Selain motor, Blibli juga menyiapkan lelang Toyota New Rush, sepeda Brompton, hingga smartphone Galaxy Fold dengan harga mulai dari seribu rupiah.

Blibli juga turut memberikan diskon merek tertentu hingga 80% dalam rangka menyambut Harbolnas dengan promo 11. Promo Brand Deals menjadi tempat bagi pengguna berburu produk dari brand-brand terkemuka dengan penawaran potongan harga hingga 80%. Produk yang ditawarkan mulai dari produk kebutuhan sehari-hari hingga gaya hidup seperti kebutuhan pokok (groceries), perangkat digital, hingga otomotif.

Blibli juga memutuskan menerapkan gratis ongkos kirim selama harbolnas promo 11.11 mulai 9 hingga 13 November. Bagi kamu pelanggan baru, pengguna akan mendapatkan cashback hingga 100% untuk pembelian pertama.

SHOPEE


Source: Google

Dalam promo 11.11 yang ditawarkan oleh Shopee, kamu berkesempatan mendapatkan voucher gratis ongkir hingga Rp 111 ribu dengan minimal belanja Rp 0, Voucher Diskon Rp 111 ribu & Voucher Cashback hingga Rp 1,1 juta spesial tengah malam. Memasuki akhir puncak kampanye promo 11.11 terdapat Shopee 11.11 Big Sale, pada pukul 21.00 – 24.00 WIB. Shopee menghadirkan penawaran spesial tiga jam terakhir melalui Big Late Night Sale.

Dalam program ini, kamu masih memiliki kesempatan terakhir untuk menikmati penawaran Flash Sale Rp 111 ribu untuk produk iPhone SE, Voucher Gratis Ongkir hingga Rp 111 ribu dengan minimal belanja Rp 0 dan Voucher Diskon 50%.
Spesial Promo Brands Rush Hour untuk berbagai promosi dengan diskon hingga 90% dari mitra seperti L’Oreal, Garnier dan Madame Gie, hingga merek lainnya.

BUKALAPAK


Source: Google

Untuk merayakan Harbolnas, Bukalapak mengadakan promo 11.11 dengan meluncurkan kampanye bertajuk ‘Bukalapak 11.11, Promonya Bikin Gregetan!!’.

Program yang akan berlangsung 26 Oktober – 18 November 2020 ini menawarkan berbagai promo menarik, di antaranya diskon hingga 90%, beragam voucher diskon, Flash Deal spesial setiap hari selama periode berlangsung, promo sembako, serta gratis ongkir.

Khusus 10 – 12 November, Bukalapak membagikan cashback hingga Rp 2,5 juta bagi para pelanggan.

Dalam promo 11.11 ini, Bukalapak juga menyajikan program istimewa berjudul Badai Uang Milyaran dengan total hadiah hingga Rp 30 Miliar. Pengguna dapat mengikuti permainan Puzzle Miliarder dan berkesempatan mendapatkan kendaraan, gadget, kredit Bukalapak, hingga modal usaha.

JD.ID


Source: Google

Promo 11.11 dari JD.ID dengan tajuk HARJOYNAS 11.11, hadir dengan harga mulai Rp 1, gratis ongkir dan potongan harga hingga Rp 1,1 juta untuk berbagai produk. Program Rp 1 bisa diikuti pada pukul 00.00 WIB, 06.00 WIB, 12.00 WIB, dan 18.00 WIB.

Produk yang bisa dibeli dalam promo 11.11 dengan harga Rp 1, yakni mulai dari minuman Kratingdaeng hingga NICE facial tissue berukuran 900 gram. Selain itu, ada juga dari 9-11 November 2020 pukul 00.00 WIB dan 11.00 WIB, terdapat voucher tagihan PDAM dan PLN senilai Rp 25.000, Rp 35.000 dan Rp 50.000, yang dibanderol hanya Rp 1.

Baca juga: Gaya Hidup Sosialita, Lakukan Ini Untuk Menambah Penghasilan

Nah, itu dia JULOvers! 5 E-commerce yang menawarkan promo 11.11. Menarik bukan? Pasti kamu bingung mau pilih promo 11.11 dari E-commerce yang mana. Barang-barang apa saja yang sudah kamu list dan akan langsung kamu borong? Komen yuk!

Tapi kalau uangmu belum cukup untuk memborong semua wishlist, tentunya JULO bisa membantu. Kamu bisa gunakan pinjaman 8 juta dari JULO, untuk borong wishlist kamu dan manfaatkan promo 11.11 dari E-commerce yang JULO bahas di atas. Jangan khawatir soal tenor, angsuran bisa dicicil selama 6 bulan, lho. Bunga mulai dari 0,1% per hari sesuai dengan regulasi OJK dan AFPI. Tapi tetap harus diingat ya, JULOvers! Berbelanjalah dengan bijak sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan. 🙂

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*