Fintech JULO Jadi Solusi Biaya Pendidikan Nasabah Hingga Papua

Indira A/ Press Release/ 0 comments

Jakarta, 5 Januari 2021 Perusahaan Financial Technology (Fintech) berizin resmi OJK, JULO Indonesia, telah hadir ditengah masyarakat untuk menjadi salah satu solusi keuangan. Selama lebih dari 4 tahun berdiri, JULO telah menyalurkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan kepada lebih dari 350.000 nasabah. Sebagai wujud apresiasi untuk nasabah setianya yang tersebar di seluruh Indonesia, JULO setiap bulannya memberikan apresiasi untuk nasabah dengan riwayat pembayaran yang baik.

Pemenang undian Kejutan Spesial November asal Jakarta, Retno Dwi (43 tahun), membagikan pengalamannya bersama JULO. “Awalnya saya memerlukan dana untuk membayar uang kuliah dan perbaikan rumah. Saya melihat aplikasi JULO ini dan mempelajari syarat serta ketentuan peminjamnya. Akhirnya, saya pinjam dan prosesnya cukup cepat, konfirmasinya juga cepat,” ungkap Retno. Menurut Retno, membayar waktu adalah sebuah komitmen untuk dirinya. “Saya tidak mau punya beban tunggakan pinjaman, apalagi terkait dengan kepercayaan yang saya anut,” tambahnya. 

Baca juga: Kredit Digital JULO Hadir Untuk Membantu Biaya Kesehatan Keluarga Rani & Syogifin

Hingga saat ini, JULO telah menyalurkan pinjaman sebanyak lebih dari 1 Triliun rupiah untuk nasabah di seluruh Indonesia. Dengan misi membantu Pemerintah untuk mendorong inklusi keuangan, JULO menawarkan kredit digital hingga 10 juta rupiah dengan bunga bersahabat yang dapat diakses hanya melalui smartphone. 

“Sebagai satu dari 33 fintech berizin OJK, JULO berkomitmen untuk menjangkau masyarakat underbanked dengan menawarkan fasilitas kredit dengan bunga bersahabat, sesuai dengan ketentuan OJK.  Kami percaya fasilitas kredit JULO yang saat ini sudah dapat diakses di seluruh Indonesia melalui aplikasi smartphone dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara luas,” ungkap Head of Marketing JULO, MIkhal Anindita.

Tidak hanya Retno, salah satu nasabah setia JULO yang juga merupakan pemenang undian asal Papua, Khristina Charissa, juga membagikan pengalamannya bersama JULO. Khristina yang telah meminjam di JULO sebanyak 2 kali sejak tahun 2020 lalu, menggunakan pinjaman JULO untuk kebutuhan biaya kuliah sang adik. “Saat itu kebetulan saya sedang banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi, dan bersamaan dengan tanggal jatuh tempo pembayaran kuliah. Mulailah saya cari review aplikasi pinjaman yang terpercaya. Setelah dilihat review-reviewnya, ternyata JULO termasuk yang bagus. Jadilah saya mencoba ajukan kredit digital JULO,” jelas Khristina. 

Ia juga menanamkan pentingnya membayar cicilan tepat waktu dalam dirinya karena dianggap dapat membantunya terbebas dari tumpukan tagihan. “Selain itu, bayar cicilan tepat waktu juga bermanfaat untuk menjaga performa kita jika ingin kembali mengajukan pinjaman. Kalau tidak membayar tepat waktu, kita akan kesulitan membayar denda yang bisa terus bertambah. Kalau tagihan menumpuk, kita bisa stres sendiri,” tambah Khristina. 

Baca juga: Kamal & Eka Sukses Renovasi Rumah Berkat Kredit Digital JULO

Meski dalam situasi yang serba tidak pasti dan tidak kondusif selama pandemi COVID-19, tidak sedikit nasabah yang tetap bertanggung jawab untuk membayar cicilannya lebih awal dan tepat waktu. Hal tersebut tentu sangat diapresiasi oleh JULO. Selain dapat membantu nasabah pemberian apresiasi ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara JULO dan seluruh nasabah.

“Program cashback dan undian berhadiah yang diberikan berkala kepada debitur dengan histori pembayaran baik merupakan cara JULO mengedukasi dan mengapresiasi nasabah akan pentingnya bijak meminjam.  Kami harap cerita Ibu Retno dan Ibu Khristina yang menggunakan fasilitas pinjaman untuk kebutuhan positif dapat menginspirasi masyarakat untuk semangat memulai tahun yang baru,” tutup Mikhal Anindita.

Tentang JULO

JULO adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan (KTA) kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi smartphone. Akses kredit yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup dan meningkatkan perputaran perekonomian negara.

Didirikan pada akhir tahun 2016, pinjaman JULO saat ini dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan JULO berbasis di Jakarta dan didukung oleh perusahaan-perusahaan modal ventura terkemuka. JULO secara resmi mengantongi izin usaha penyelenggara layanan pinjam meminjam sesuai surat OJK nomor KEP-16/D.05/2020 pada 19 Mei 2020.

JULO telah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna dan telah menyalurkan pinjaman ke ratusan ribu nasabah. JULO berhasil memenangkan beberapa penghargaan, yaitu Winner Indonesia Fintech Festival (2016), Winner UN Fintech Challenge (2018) dan Winner of Inclusive Fintech 50 (2019). Untuk informasi lebih lanjut terkait JULO, silahkan kunjungi website kami dihttp://www.julo.co.id

Download aplikasi JULO di sini

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*