Ingin Menghubungi Customer Service JULO? Cari Tahu Caranya di Sini!

Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 23 comments

Selama hampir 3 tahun lamanya berdiri, JULO selalu ingin hadir sebagai pinjaman online yang membantu, menjadi solusi, hingga memprioritaskan kebutuhan dan kepuasan dari nasabah-nasabahnya. Tidak hanya untuk menjadi pinjaman online yang dapat membantu memberikan pinjaman bagi masyarakat saja, namun JULO ingin tetap memberikan layanan yang terbaik agar nasabah selalu merasa terbantu dan puas dengan layanan yang diberikan oleh JULO selama ini. Seluruh tim JULO selalu bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan dan memenuhi kebutuhan nasabah terkait pinjaman, maupun penggunaan aplikasi JULO.

Tim JULO tetap berusaha dan mengupayakan berbagai hal untuk mempersiapkan layanan yang paling maksimal tiap waktunya. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa kendala masih mungkin sekali terjadi pada para nasabah. JULO memahami bahwa sebagian nasabah pernah atau sedang mengalami kesulitan saat mengajukan pinjaman, maupun dalam hal penggunaan aplikasi JULO. Untuk itu, JULO juga ingin selalu hadir dan membantu nasabahnya yang mengalami kesulitan ketika mengajukan pinjaman atau dalam penggunaan aplikasi, salah satunya dengan layanan customer service JULO yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

JULO berusaha mengimbangi lebih dari 100 ribu nasabahnya dengan terus memberikan layanan yang optimal. Jika kamu memiliki keluhan, masalah-masalah terhadap penggunaan aplikasi, pengajuan pinjaman, hingga masukan-masukan yang ingin kamu sampaikan kepada JULO, customer service JULO siap untuk membantu dan mendengarkan keluhan kamu semaksimal mungkin.

Nah, JULOvers, ingin tahu cara menghubungi customer service JULO? Yuk, temukan caranya dalam artikel kali ini!

Cara menghubungi Customer Service JULO

1.   Melalui Email

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk menghubungi customer service JULO adalah melalui email resmi JULO Indonesia. Melalui email tersebut, kamu dapat menyampaikan keluhan, pertanyaan, hingga masukan secara tertulis lalu mengirim emailnya ke JULO melalui alamat email cs@julo.co.id. Catat emailnya ya, JULOvers!

2.   Live Chat JULO

Cara berikutnya yang dapat kamu lakukan untuk menghubungi customer service JULO adalah melalui Live Chat yang terdapat pada aplikasi JULO. Simak cara berikut ini ya:

Live Chat Aplikasi JULO

1.       Klik tombol seperti yang ditandai dalam gambar

2.       Klik “Saya Butuh Bantuan”

3.       Klik “Kami Selalu Siap Membantu Anda”

4.       Klik Live Chat

5.       Selamat! Kini kamu sudah bisa menghubungi customer service JULO

Yay! Selamat berinteraksi dengan customer service JULO. Dapatkan jawaban yang kamu butuhkan dengan memanfaatkan fitur yang telah kami sediakan ini. Customer service JULO via Live Chat ini beroperasi dari mulai pukul 09:00-17:00 WIB setiap harinya. Jadi, perhatikan dulu waktu beroperasinya sebelum kamu menghubungi customer service JULO melalui Live Chat ya!

3.   Melalui Media Sosial JULO

Cara terakhir ketika kamu ingin menyampaikan keluhan, masukan, ataupun pertanyaan seputar pinjaman dan aplikasi JULO, kamu dapat menghubungi customer service JULO melalui media sosial resmi JULO. Berikut adalah media sosial resmi yang dimiliki oleh JULO:

Facebook: JULO Indonesia

Instagram: @juloindonesia

Twitter: @juloindonesia

LinkedIn: JULO

Youtube: JULO

Untuk poin terakhir berikut ini, kamu perlu ekstra waspada ya JULOvers. Saat ini, banyak sekali beredar akun palsu yang mengatasnamakan JULO, yang ditakutkan akan berujung hal-hal yang tidak diinginkan hingga terjadinya penipuan. Jadi, sebelum menghubungi customer service JULO melalui media sosial, pastikan dulu bahwa media sosial yang kamu tuju merupakan media sosial resmi JULO ya!

Nah, itu dia beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menghubungi customer service JULO. JULO akan terus berupaya untuk selalu siap dan hadir untuk membantu seluruh nasabahnya. Jika kamu memiliki keluhan, pertanyaan hingga masukan, segera hubungi customer service JULO dengan cara-cara di atas ya! Hal tersebut akan sangat membantu JULO untuk terus memberikan dan mengembangkan layanan terbaik bagi para nasabahnya. Dan, jika kamu merasa puas dengan pelayanan dan pinjaman dari JULO, jangan lupa juga untuk berikan 5-stars rating dan review untuk JULO di Google Play Storemu ya. Review dan ratingmu sangat membantu JULO, dan calon nasabah lain yang ingin meminjam di JULO, lho!

Bagi kamu yang belum pernah meminjam di JULO, JULO bisa menjadi jawaban tepat untuk membantu solusi keuanganmu. JULO merupakan pinjaman online dengan berbagai keunggulan seperti: bunga kompetitif mulai 0,1% per hari, pinjaman hingga 8 juta rupiah, masa pengembalian hingga 6 bulan, hingga terdaftar dan diawasi oleh OJK. JULO juga menawarkan cashback hingga 3% bagi nasabah yang membayar angsuran sebelum jatuh tempo tiap kali pembayaran. Belum lagi, undian-undian berhadiah yang diberikan untuk mengapresiasi para nasabah seperti undian emas, tiket liburan, dan uang tunai hingga 20 juta rupiah bisa saja kamu raih ketika melakukan pinjaman di JULO!

Cara pinjamnya pun sangat mudah, lho. Siapin dulu handphone dan kuota, atau cari wifi terdekat dari posisimu sekarang. Lalu, buka Google Play Store di hpmu, download aplikasi JULO, isi data-data yang diminta, pilih produk pinjaman JULO sesuai dengan kebutuhanmu, dan tunggu deh verifikasi dari tim JULO! Kalau sudah, tinggal tunggu dana pinjaman cair kok. Mudah banget, kan? Yakin nggak mau pinjam di JULO? Yuk, download dan ajukan pinjaman sekarang!

Baca juga: Jangan Tertipu! Ini Cara Mengidentifikasi Fake Account di Media Sosial

Share this Post

23 Comments

  1. Sy mau mengajukan pinjaman tapi tidak bisa sedang kan pengajuan nya sy sudah di pilih tapi bagaimana cara nya untuk Kik lanjutakan pinjaman

  2. Saya mau bayar angsuran tapi tidak bisa masuk aplikasinya…pasword email di tolak

  3. Pinjaman sy SDH lunas tetapi sy mau pengajuan ulang harus pake email yg terdaftar sedangkan email sy lupa sandi ga bisa dibuka apakah bs dibantu untuk pngajuan ulang dengan email lain.thanks

    1. Halo JULOvers,

      Mohon informasikan email dan NIK Anda yang terdaftar di JULO kepada kami melalui kontak CS kami di cs@julo.co.id atau live chat di aplikasi JULO Anda.
      Dengan senang hati kami akan membantu Anda.

      Salam Hangat JULO 🙂

      1. Saya ingin mengajukan kembali pinjaman mohon bantuannya ya

      2. Saya mau bayar tagihan saya tapi saya masukan VA BRI nya malah dibilang salah atau kadaluarsa jelas2 VA nya sudah benar. Dan saya tes di indomaret juga dibilang salah. Gimana jadi? Nanti saya telat bayar karena kesalahan pihak aplikasi udah malah kena denda

    2. Halo JULOvers,

      Mohon informasikan email atau NIK Anda yang terdaftar di aplikasi JULO kepada kami melalui kontak CS kami di cs@julo.co.id atau live chat di aplikasi JULO Anda. Dengan senang hati kami akan membantu Anda.

      Salam Hangat JULO 🙂

      1. Email dan fasword sy tidak bisa masuk setelah app di update padahal sy ada cicilan yg aktif

  4. Saya sudah lunas tapi mau mengajukan yg ke 2 klai nya ga bsa knpa ya….

    1. Julo gmna cara nya buat mengajukan nya lg

  5. Sy SDH pngajuan ulang setelah pinjaman cicilan tanpa agunan tetapi pengajuan kembali kok TDK disetujui yg tanpa agunan.tolong dong kasih pinjaman kta.padahal sy ga pernah telat klw byr cicilan.mksih

  6. Saya mengajukan pinjaman 5juta.saya Sudah melengkapi data datanya.sy mengirim ke Juli tapi tidak berhasil.dengan kata coba kirim lagi.saya coba kirim lagi.selalu coba lagi.minta penjelasannya

  7. Ini saya mau ngajuin keterangan daftar kembali dengan nomor hp anda saya mau ganti nomor lagi gabisa yah

  8. Pinjaman sy sdh di setujui tp utk tanda tangan aplikasi password email sy di tolak

  9. Angsuran saya sudah lunas,saya ingin pengajuan kembali bagaimana caranya

  10. sy ingin pinjam uang gimana cara nya

    1. Saya sudah ajukan pinjaman akun saya sudah di trima Aplikasi dah masuk tpi untuk penandatanginya akhir blum bisa harus buka chrome mohon bantuannya

      1. Saya mau gajuin pinjaman lagi pakai nmr yg br tetapi blm ada info lg

  11. Saya ingin menggatikan akun gmail julo
    Akun lama :
    bastiancaniago@gmail.com
    Akun baru :
    bastiancaniago98@gmail.com

  12. saya mau bayar tagihan di bayar nanti bukalapak tidak keluar virtual account nya jadi saya susah bayar sampai sekarang belum ada tanggapan atau kelanjuta pihak julo sampai biaya keterlambatan saya terus bertambah setiap harinya mohon perhatiannya pihak julo karen bayar nanti di bukalapak itu dari pihak julo .. terima kasih

  13. Julo, angsuran ke-4 saya untuk kontrak #7283559667 SUDAH saya lunasi pada tanggal jatuh tempo yaitu 1 MEI 2020 ke VA Julo di CIMB Niaga no. 5039 1000 1009 8051, tapi mengapa sampai saat ini tanggal 4 Mei 2020 status tagihan saya di aplikasi dinyatakan terlambat? Pihak penagihpun sampai saat ini masih terus menghubungi saya.
    Mohon profesionalisme Julo sebagai Fintek terdaftar.
    Ini sangat mengecewakan saya.

  14. Saya mau gajuin pinjaman lagi pakai nmr yg br tetapi blm ada info lg

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*