Berkat JULO, Eryadi Berhasil Merenovasi Rumah dan Membiayai Pendidikan Anak

JULO/ Press Release/ 0 comments

Pandemi COVID-19 yang mewabah sejak tahun lalu secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi berbagai sektor kehidupan masyarakat Indonesia. Dampak yang diberikan tersebut bahkan dirasakan oleh berbagai kalangan. Sudah berizin resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), JULO menjadi pinjaman online yang aman dan terpercaya bagi nasabahnya. Hingga saat ini, JULO telah menyalurkan dana ke lebih dari 300.000 nasabah untuk beragam kebutuhan produktif seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya darurat kesehatan, hingga modal usaha. 

JULO berkomitmen untuk terus meningkatkan inklusi keuangan Indonesia dengan menyalurkan pinjaman online di seluruh Indonesia. Di samping itu, JULO pun rutin memberikan apresiasi kepada nasabah yang memiliki riwayat pembayaran baik dalam bentuk undian berhadiah. Salah satu pemenang undian berhadiah Gebyar Awal Tahun, Eryadi Ade asal Jakarta, menceritakan pengalaman baiknya bersama JULO. “Berawal dari kebutuhan anak saya untuk daftar ulang sekolah SMK, saya membutuhkan uang untuk itu. Selain itu, saya juga mengambil pinjaman JULO untuk merenovasi rumah saya,” ungkap Eryadi. 

“JULO dalam misinya mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia mendorong masyarakat untuk bijak meminjam dan menggunakan fasilitas kredit untuk kepentingan meningkatkan kualitas hidup.  Kami senang JULO dapat memberi dampak kepada masyarakat Indonesia dalam pemenuhan biaya kesehatan, biaya pendidikan, dan renovasi rumah. Semoga JULO melalui produk kredit digital dengan bunga rendah dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan fasilitas kredit,” ungkap Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO. 

JULO, pinjaman online hingga 8 juta rupiah

JULO saat ini dapat diunduh melalui Google Playstore menawarkan pinjaman online hingga 8 juta rupiah yang dapat dicicil hingga 6 bulan lamanya. Bunga pinjaman JULO pun rendah, mulai dari 0,1% per harinya. Hal ini sesuai dengan ketentuan OJK dimana bunga pinjaman tidak boleh melebihi 0,8% per hari. Diharapkan para nasabah tidak terbebani dengan bunga dalam jumlah besar yang harus dibayarkan tiap bulannya. 

Selain undian berhadiah, JULO selalu memberikan cashback pada nasabah yang rajin membayar lebih awal tiap bulannya. Maka dari itu, penting untuk disiplin membayar tepat waktu. Seperti kata Artika, salah satu nasabah JULO dari Jakarta, “Bayar tepat waktu di JULO itu selalu ada untungnya dan ada cashback. Itu tidak ada di aplikasi manapun. Kalo kita tidak bayar tepat waktu akan sayang banget karena lumayan untuk cashback-nya.”

Tentang JULO

JULO adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan (KTA) kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi smartphone. Akses kredit yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup dan meningkatkan perputaran perekonomian negara.

Didirikan pada akhir tahun 2016, pinjaman JULO saat ini dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan JULO berbasis di Jakarta dan didukung oleh perusahaan-perusahaan modal ventura terkemuka. JULO secara resmi mengantongi izin usaha penyelenggara layanan pinjam meminjam sesuai surat OJK nomor KEP-16/D.05/2020 pada 19 Mei 2020.

JULO telah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna dan telah menyalurkan pinjaman ke ratusan ribu nasabah. JULO berhasil memenangkan beberapa penghargaan, yaitu Winner Indonesia Fintech Festival (2016), Winner UN Fintech Challenge (2018) dan Winner of Inclusive Fintech 50 (2019). Untuk informasi lebih lanjut terkait JULO, silahkan kunjungi website kami di http://julo.co.id 

Download aplikasi JULO di sini

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*