Apresiasi Nasabah dengan Pembayaran Baik, JULO Bagikan Total Hadiah Jutaan Rupiah di Masa Pandemi

Indira A/ Press Release/ 0 comments

PT JULO Teknologi Finansial atau yang lebih dikenal dengan JULO, telah konsisten memberikan layanan kredit tanpa agunan bagi para nasabahnya sejak tahun 2016 silam. Salah satunya adalah dengan memberikan apresiasi bagi nasabah dengan riwayat pembayaran yang baik dalam bentuk pengadaan undian berhadiah.  Sebagai pionir peer-to-peer lending yang telah mengantongi status berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), program apresiasi kepada nasabah JULO dilakukan secara konsisten dalam rangka edukasi finansial kepada para debitur sehingga dapat menumbuhkan kebiasaan baik bijak meminjam dan bayar tepat waktu. 

Baca juga: JULO Dorong Inklusi Keuangan dari Pulau Jawa Hingga Tanah Papua

Di awal bulan Juli lalu, baru saja mengumumkan pemenang undian berhadiah periode bulan Januari hingga Maret 2020. Pemenang undian JULO merupakan para nasabah yang membayar cicilannya sebelum tanggal jatuh tempo. Terdapat 24 pemenang undian dari berbagai penjuru Indonesia seperti Jakarta, Jawa Timur, Banten, Jawa Tengah hingga Riau yang beruntung mendapatkan hadiah uang tunai dengan total hadiah jutaan rupiah.  Sebagai penyedia pinjaman online karya putra bangsa, JULO telah melayani nasabah di seluruh Indonesia serta berkomitmen untuk mendorong inklusi keuangan semaksimal mungkin. 

Baca juga: Pengumuman Pemenang Undian JULO Periode Januari-Maret 2020

Salah satu pemenang undian asal Banten, menyampaikan rasa terima kasihnya melalui rekaman suara kepada tim JULO. “Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk tim JULO atas hadiah yang telah JULO berikan,” ungkap Veronica, pemenang undian uang tunai 3 juta rupiah. Veronica juga menyampaikan bahwa ia merasa hadiah dari JULO sangat bermanfaat bagi dirinya untuk kedepannya. 

“Program undian periode kuartal 1 2020 telah diikuti oleh sepuluh ribu nasabah JULO di seluruh Indonesia.  Kenaikan partisipasi ini menandakan semakin banyak masyarakat yang memiliki kesadaran akan bijak dalam meminjam. Kami harap nasabah JULO dan masyarakat pada umumnya terus memupuk kebiasaan baik melakukan kewajiban pembayaran sebagaimana mestinya.  Kami ucapkan terima kasih kepada nasabah JULO yang telah berpartisipasi dalam program ini dan selamat kepada pemenang yang beruntung.” ungkap Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO. Kedepannya, undian seperti ini akan terus diadakan secara rutin dan konsisten. Terlebih lagi, kini riwayat pembayaran nasabah di Institusi Fintech Lending termasuk JULO, terekam di Pusdafil (Pusat Data Fintech Lending). Dengan catatan pembayaran nasabah yang lancar, peluang persetujuan pinjaman pada pengajuan berikutnya akan lebih besar. Maka selain kesempatan menang yang didapat nasabah JULO, program undian JULO ini juga mengajak nasabah untuk menjaga kelancaran pembayaran kredit agar memudahkan pengajuan untuk kebutuhan lain di kemudian hari.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*