Ajukan Pinjaman dengan Bunga 0% dari JULO!

Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 1 comments

Hai, JULOvers! Ingin mengajukan pinjaman di JULO, namun ragu dengan bunga yang ditawarkan? Tenang, kali ini JULO hadir untuk menawarkan pinjaman dengan bunga 0%! Wow, kok bisa? Bisa, dong! Namun kali ini, kamu akan menemukan cara pengajuan yang sedikit berbeda. Kamu wajib mengajukan pinjaman di JULO melalui aplikasi Tokopedia, ya. Jadi, pastikan kamu mendownload aplikasi Tokopedia untuk mengajukan pinjaman, dan mendownload aplikasi JULO untuk mengecek status pinjaman, pembayaran, dan informasi lainnya yang berkaitan dengan pinjamanmu!

Sebelum mengajukan pinjaman JULO melalui Tokopedia, ada baiknya kamu memperhatikan syarat & ketentuan yang berlaku ya! Berikut syarat & ketentuan yang perlu kamu pahami:

1. Promo berlaku selama periode 13 Januari 2020 (pukul 00:00 WIB) hingga 29 Februari 2020 (pukul 23:59 WIB).

2. Promo pembayaran cicilan pertama bunga 0% hanya berlaku untuk pinjaman JULO yang status pinjamannya disetujui dengan nominal Rp2.000.000-Rp8.000.000, tenor 3-6 bulan.

3. Promo 0% bunga pinjaman hanya berlaku untuk bulan pertama. Untuk bulan selanjutnya, Anda wajib melakukan pembayaran bunga seperti biasa sesuai jatuh tempo cicilan kepada pihak JULO.

4. Promo akan diberikan langsung oleh Pihak JULO kepada pengguna yang pinjamannya disetujui.

5. Keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi customer service JULO melalui live chat di aplikasi JULO.

6. Satu akun Tokopedia dan/atau satu nomor handphone, satu identitas resmi/KTP hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu kali selama masa promo.

7. JULO berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari Peminjam.

Baca juga: Raih Beragam Keuntungan Saat Menjadi Nasabah JULO!

8. Peminjam setuju untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan pinjaman sesuai dengan sistem yang ditentukan oleh Tokopedia dan pihak JULO.

9. Peminjam setuju untuk menghormati keputusan dari pihak JULO dan Tokopedia.

10. Peminjam setuju dengan syarat dan ketentuan dari pihak JULO dan Tokopedia.

11. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

12. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagaimana, JULOvers? Sudah paham dengan syarat dan ketentuan yang dimaksud? Dengan pinjaman JULO, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan dari mulai kebutuhan sehari-hari, modal usaha, biaya kesehatan, pendidikan, dan masih banyak lagi. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan proses yang mudah, cepat dan tentunya tanpa agunan. Kapan lagi, ajukan pinjaman dengan bunga 0%? Yuk, segera ikutan promonya dan ajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah dari JULO lewat Tokopedia sekarang!

Mau ini itu, #UntungAdaJULO!

Share this Post

1 Comment

  1. sangat mmbntu klo d cairkan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*