5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Berizin OJK yang Wajib Kamu Tahu!

Hera Oktavia/ Keuangan & Bisnis/ 0 comments

JULOvers, seperti yang kita tahu kalau saat ini pinjaman online lagi diminati banyak orang. Terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini, banyak sekali masyarakat yang kehilangan pekerjaannya. Bersyukur di zaman sekarang apapun bisa didapatkan dengan mudah melalui teknologi. Begitu pun dengan pengajuan pinjaman. Kamu nggak perlu lagi repot mondar-mandir ke bank untuk pengajuan pinjaman. Kamu hanya perlu buka Google Playstore di smartphone dan ketik pinjaman online berizin OJK di kolom pencarian saja akan muncul puluhan aplikasi pinjaman online berizin OJK. Memang tidak bisa dipungkiri, demi menyambung hidup di masa sulit ini, apapun akan dilakukan termasuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online.

JULOvers harus ekstra hati-hati ya sebelum mengajukan pinjaman. Sekarang ini banyak juga pinjaman online yang belum berizin OJK atau ilegal. Sebelum melakukan pinjaman di aplikasi pinjaman online, sebaiknya kamu pastikan aplikasi tersebut adalah aplikasi pinjaman online berizin OJK untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan.

Baca juga: Waspada Pinjaman Online Ilegal via SMS, Pastikan Kamu Pilih Fintech Legal!

Tapi sekarang JULOvers sudah nggak perlu khawatir dan dibikin pusing lagi untuk cari pinjaman online berizin OJK. Sekarang sudah ada puluhan aplikasi pinjaman online berizin OJK, lho. Nah, ada beberapa rekomendasi pinjaman online berizin OJK. Yuk kita bahas beberapa rekomendasi pinjaman online berizin OJK.

Ini dia 5 di antara puluhan pinjaman online berizin OJK:

1. JULO

JULO telah berdiri sejak akhir tahun 2016 sudah termasuk ke pinjaman online berizin OJK yang menyediakan Kredit Tanpa Agunan dengan bunga mulai dari 0,1% perhari. Limit pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000 dan kamu juga bisa mencicil selama 6 bulan lho, JULOvers.

Cara daftar di JULO juga mudah banget. Kamu cukup download aplikasi JULO di Google Playstore setelah itu isi formulir yang tersedia dan upload deh dokumen yang dibutuhkan.

2. Koinworks

Koinworks adalah pinjaman online berizin OJK yang menyediakan pinjaman untuk kepentingan bisnis seperti UMKM, kalau kamu tipe orang yang suka berinvestasi, kamu juga bisa investasi di Koinworks, lho. Selain tanpa jaminan, kamu juga bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 2 Miliar dengan bunga yang cukup rendah.

3. Investree

Investree ini pinjaman online berizin OJK yang menyediakan pinjaman untuk bisnis kamu yang menyediakan beberapa produk diantaranya Buyer Financing yaitu produk pinjaman bagi pembeli grosir dari perusahaan ritel besar, Working Capital Term Loan yaitu produk pinjaman berupa modal kerja yang memanfaatkan keunikan bisnis peminjam, Invoice Financing yaitu produk pinjaman yang menggunakan invoice sebagai jaminan, Online Seller Financing yaitu produk pinjaman untuk penjual online di e-commerce rekanan Investree. Bunga dan biaya mulai dari 1% per bulan.

4. Mekar

Aplikasi pinjaman online berizin OJK ini memberikan pinjaman pada perempuan pelaku UMKM dengan bunga mulai dari 0,5% flat p.a, dengan limit pendanaan minimal dari Rp 100.000 hingga Rp 30.000.000 per produk.

5. Ammana

Pinjaman online berizin OJK yang satu ini beda dari yang lain lho, JULOvers.

Ammana ini pinjaman online syariah pertama di Indonesia dengan sistem bagi hasil yang telah diawasi OJK untuk mendukung para pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha.

Kalau kamu butuh pendanaan untuk usaha dan ingin sistem bagi hasil, kamu bisa banget pakai aplikasi ini. Bahkan Ammana juga menyediakan pembiayaan kalau sewaktu-waktu kamu ingin pergi Umroh tapi tabungan kamu masih kurang. Kamu juga bisa ikut program pembiayaan Ammana.

Baca juga : Daftar 33 Fintech/Pinjaman Online Berizin Resmi OJK

Itu dia beberapa aplikasi pinjaman online berizin OJK yang bisa kita bahas kali ini.

Jadi gimana, JULOvers? Dari beberapa rekomendasi di atas, mana yang akan kamu pilih? Kalau bingung, kamu bisa pilih JULO sebagai solusi terbaiknya, lho.

Kamu bisa gunakan pinjaman 8 juta dari JULO untuk kebutuhan sehari-hari, biaya pendidikan, modal usaha, bahkan biaya pernikahan di masa pandemi seperti sekarang ini. Jangan khawatir soal tenor, angsuran bisa dicicil selama 6 bulan, lho.

Baca juga: Pinjaman 8 Juta dari JULO, Bisa untuk Tambahan Biaya Pernikahan Intimate Masa Pandemi?

Oh iya, kalau kamu bayar angsuran sebelum jatuh tempo kamu akan dapat cashback puluhan ribu rupiah dan bisa dicairkan juga ke rekening kamu, untuk beli pulsa, token listrik, bahkan transfer ke Gopay juga bisa lho. Mantap banget kan? 🙂

Selain cashback, JULO juga menawarkan undian yang menggiurkan untuk nasabahnya. Hampir setiap bulannya, JULO mengadakan undian untuk nasabah yang membayar cicilan lebih awal dengan total hadiah jutaan rupiah! Banyak banget sih keuntungan pinjam di aplikasi JULO.

Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang juga!

Baca juga : Cara Mudah Ajukan Pinjaman Tunai JULO via Tokopedia!

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*