Ini 5 Alasan Tepat Untuk Memilih JULO, Pinjaman Online Bunga Rendah & Cepat Cair!

Indira A/ Gaya Hidup, Keuangan & Bisnis/ 0 comments

JULOvers, apakah pendapatanmu tiap bulan sudah cukup untuk memenuhi semua kebutuhanmu atau bahkan keluargamu? Rasanya tentu sangat membingungkan jika kamu tidak dapat memenuhi kebutuhan bulanan, belum lagi jika ada kebutuhan mendesak yang harus memaksa kamu mengeluarkan dana tambahan. Duuh, pusing banget! Kalau sudah seperti itu, gimana sih solusi terbaiknya? Mari kita bahas sama-sama dalam artikel kali ini ya.

Butuh tambahan uang, lebih baik kemana ya? Ke bank kah? PInjam ke sanak saudara atau kerabat kah? Atau ke rentenir? Kalau pinjam ke bank, sudah pasti butuh proses yang lama dan ribet, padahal butuh uang cepat. Pinjam ke kerabat terdekat? Aduh, mau taruh muka dimana! Malu banget! Pinjam ke rentenir gimana? Haduuuh.. membayangkannya saja pasti sudah ngeri dan membuat bulu kuduk bergidik ngeri. Bunga dan cara penagihannya itu lho, bikin takut!

Nah, kira-kira solusi terbaiknya apa ya? Gimana kalau dengan mengajukan pinjaman ke perusahaan Financial Technology (Fintech), atau yang lebih dikenal dengan Pinjaman Online? Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah pinjaman online. Beberapa tahun belakangan ini, pinjaman online telah marak diperbincangkan dan digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Ratusan perusahaan saling berlomba-lomba untuk menawarkan pinjaman online bunga rendah yang memiliki banyak manfaat bagi para nasabahnya.

Baca juga: Tetap Beroperasi, JULO Salurkan Pinjaman Produktif Nasabah di Masa Pandemi

Bagaimana cara meminjam di pinjaman online bunga rendah? Caranya mudah kok, JULOvers. Kamu nggak perlu berhadapan langsung dengan pihak pinjol atau mengurus banyak dokumen seperti di bank, nggak perlu berhadapan langsung atau menghubungi kerabat untuk pinjam uang, apalagi nyamperin rentenir untuk dapatkan pinjaman. Terus apa sih yang perlu dilakukan untuk mengajukan pinjaman di pinjaman online bunga rendah? Kamu hanya perlu download aplikasi pinjaman online bunga rendah tersebut di smartphonemu, mengisi data yang diperlukan dan diminta oleh aplikasi tersebut dan mengajukan pinjaman sesuai kebutuhanmu. Dalam beberapa waktu, pihak pinjaman online tersebut akan melakukan verifikasi data dan memberikan dana pinjamanmu melalui transfer bank! Simple bangeeeet kan?

Pinjaman online memang sangat mudah dan membantu masyarakat saat keadaan darurat dan mendesak. Tapi, pastikan kamu memilih pinjaman online bunga rendah yang tepat dan aman ya! Jangan sampai kamu terjebak dengan pinjaman online ilegal yang tidak terdaftar, diawasi dan berizin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Akibatnya bisa bermacam-macam lho, jika kamu salah pilih pinjaman online. Dalam artikel kali ini, JULO akan membahas 5 alasan kenapa kamu harus pilih JULO sebagai pinjaman online bunga rendah yang tepat untuk kamu!

1. Pinjaman Online Bunga Rendah: JULO Telah Berizin Resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Poin paling penting pertama yang perlu kamu perhatikan saat memilih pinjaman online bunga rendah adalah dengan memilih pinjaman online bunga rendah yang telah terdaftar dan berizin OJK. Jika tidak, kamu bisa saja terjerat dengan pinjaman online ilegal. Nggak mau kan, data privasimu tersebar karena nggak bisa bayar tagihan? Atau bahkan dihubungi setiap hari karena bayar tagihan telat? Jadi, pastikan kamu memilih pinjaman online bunga rendah yang terdaftar dan berizin OJK ya.

JULO merupakan pinjaman online bunga rendah yang terdaftar dan berizin resmi OJK, lho. Jadi nggak perlu khawatir atau ragu untuk memilih JULO sebagai pinjaman online bunga rendah yang tepat ya.

Baca juga: Daftar Terbaru 158 Pinjaman Online yang Terpercaya, Terdaftar dan Berizin OJK (Per Agustus 2020)!

2. Pinjaman Online Bunga Rendah: JULO Tawarkan Pinjaman s/d 8 Juta & Dapat dicicil hingga 6 bulan

Alasan lain kenapa kamu harus memilih JULO sebagai pinjaman online bunga rendah yang tepat adalah karena JULO menawarkan pinjaman online bunga rendah hingga 8 juta rupiah dan tenor cicilan hingga 6 bulan lamanya. Pinjaman dari JULO bisa kamu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti modal usaha, pendidikan anak, renovasi rumah, dan sebagainya. Hanya melalui smartphone, kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman online bunga rendah dari JULO, tanpa jaminan juga lho!

Baca juga: 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Pinjam di JULO!

3. Pinjaman Online Bunga Rendah: Pinjaman JULO, Bunga Rendah di bawah 0,8% per hari

Menurut ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pinjaman online yang terdaftar dan berizin OJK tidak boleh menawarkan bunga pinjaman yang lebih dari 0,8% per harinya. Oleh karena itu, JULO merupakan pilihan pinjaman online bunga rendah yang paling tepat untuk kamu. Kenapa? Karena JULO menawarkan pinjaman online bunga rendah dengan bunga di bawah 0,8%. Gimana, sudah mulai yakin belum nih untuk ambil pinjaman JULO? Kalau belum, kita lanjut deh ke poin berikutnya!

4. Pinjaman Online Bunga Rendah: Bayar Tagihan Mudah, Bisa Parsial Maupun Langsung!

Pinjaman online bunga rendah mana yang bisa seperti JULO?! Sudah diberikan tenor cicilan, tapi cicilannya pun bisa dicicil lagi! Hah, gimana ya maksudnya? Jadi, JULO sebagai pinjaman online bunga rendah menerima pembayaran parsial/sebagian JULOvers. Jadi, kamu bisa membayar cicilan bulananmu pun dengan di cicil. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek simulasi berikut ini ya!

Baca juga: Cicil Dikit-Dikit, Biar Gak Sulit! Cari Tahu Infonya di Sini

5. Pinjaman Online Bunga Rendah: Pinjam di JULO, Siap-Siap Merasakan Beragam Manfaat Menarik!

Poin terakhir ini nggak kalah menggiurkan dengan poin-poin lainnya. Alasan kenapa kamu harus pilih JULO sebagai pinjaman online bunga rendah yang tepat adalah karena kamu bisa mendapatkan manfaat menarik seperti cashback dan kesempatan mengikuti undian berhadiah total jutaan rupiah tiap bulannya. Cashback dan undian tersebut, bisa kamu dapatkan dan ikuti jika kamu membayar cicilan pinjaman JULO lebih awal! Menarik banget kan?!

Baca juga: September Ceria, Total Hadiah 10 Juta Rupiah Siap Jadi Milikmu!

Nah, itu dia 5 alasan kenapa kamu harus pilih JULO sebagai pinjaman online bunga rendah yang tepat. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, langsung aja klik di sini untuk mulai ajukan pinjaman JULO sekarang!

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*