Kado Natal dan Tahun Baru, Ini Dia 10 Ide Kado Harga 50K

Kado Natal dan Tahun Baru – Tanpa terasa bulan Desember sebentar lagi berakhir dan kita akan memasuki tahun 2022. Seperti biasa, akhir bulan Desember selalu diisi dengan keceriaan Natal bagi yang merayakan dan juga keceriaan pergantian tahun. Salah satu kegiatan yang dilakukan untuk berbagi keceriaan bersama adalah dengan saling bertukar kado.

Sayangnya, seringkali momen bertukar kado ini terjadi menjelang akhir bulan – ketika arus kas JULOvers sedang menipis setelah memenuhi kebutuhan selama sebulan penuh. Selain dapat mengajukan limit kredit dengan bunga rendah dari 0,1% per hari di JULO Kredit Digital, kamu juga bisa mencari kado dengan harga 50k untuk menghemat pengeluaran bulanan kamu.

Baca Juga: Paylater, Bisa Beli Sekarang Bayar Nanti Pakai Fitur JULO

10 Ide Kado Natal dan Tahun Baru Seru dengan Harga 50K

kado natal
Kado Natal (source: Pexels)

Seiring dengan perkembangan era digital, JULOvers bisa dengan mudah mencari barang untuk kado hari Natal dan tahun baru di beragam e-commerce tanpa perlu beranjak dari kenyamanan rumah sendiri. Apalagi jika kamu menggunakan JULO Kredit Digital. Beli sekarang bayar nanti, JULOvers bisa check-out barang di banyak e-commerce – seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dan Blibli – hanya dalam kemudahan satu aplikasi. Dengan limit kredit maksimal 15 juta, pastinya aktivitas belanja kamu jadi semakin mudah dan praktis.

Murah tidak selalu berarti tidak bisa terpakai, banyak kado hari Natal dan tahun baru yang murah meriah dan tersedia di e-commerce. Berikut 10 ide kado spesial dengan harga di kisaran 50 ribu rupiah.

1. Kado Natal Lampu Meja Belajar

Kado Natal
Kado Natal (source: Pexels)

Terutama di tengah masa pandemi seperti ini, banyak orang yang melakukan Work From Home (WFH) dan pastinya memerlukan lampu meja belajar untuk membantu penerangan. Oleh karena itu, lampu belajar bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat cocok untuk diberikan sebagai kado hari Natal dan tahun baru kali ini.

Jika JULOvers mencoba mencari di e-commerce, banyak pilihan lampu belajar yang tersedia untuk bisa dipilih. Dari model chargeable, bohlam sampai LED – semuanya tersedia dari range harga Rp 25.000 – Rp 57.000. Ditambah lagi banyak jenis model unik yang pastinya membuat JULOvers bisa memilih yang terbaik dengan leluasa.

2. Weekly Planner

Kado Natal
Kado Natal (source: Pexels)

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2022 dengan awal yang baru. New year new start, tentunya banyak dari JULOvers yang mulai membuat perencanaan di tahun yang baru dan lebih terorganisir dibanding tahun sebelumnya. Dengan demikian, weekly planner bisa menjadi pilihan kado yang sangat cocok untuk diberikan menjelang tahun baru.

Selain bisa digunakan untuk penanda kegiatan, Weekly Planner yang dijual di e-commerce memiliki banyak pilihan jenis untuk setiap orang. Dari model vintage sampai yang lucu dengan warna terang, semua bisa kamu pilih dengan range harga dari Rp 17.000 – Rp 52.000. Wah, kok jadi tertarik untuk beli buat diri sendiri ya, JULOvers.

3. Tumbler / Botol Minuman

Kado Natal (source: Pexels)

Barang yang satu ini selalu bisa menjadi salah satu primadona kala kegiatan tukar kado karena setiap orang butuh minum. Terutama di tengah situasi seperti ini, kado tumbler atau botol minuman akan lebih digunakan karena kebersihannya lebih terjamin. Ditambah lagi kamu juga berkontribusi untuk lingkungan karena otomatis limbah plastik sekali pakai juga ikut berkurang.

Tersedia dengan beragam model di e-commerce pilihan kamu, banyak pilihan tumbler yang tersedia dengan range harga Rp 24.000 – Rp 58.000. Ditambah lagi, banyak coffeeshop – seperti Starbucks – yang sering memberikan potongan harga jika kamu membeli minuman menggunakan tumbler sendiri. Bermanfaat banget ya, JULOvers?

Baca Juga: 10 Menu Starbucks Rekomendasi Barista, Mana Favorit Kamu?

4. Lilin Elektrik

Kado Natal (source: Pexels)

Saat mati lampu, lilin seringkali diandalkan sebagai pengganti penerangan darurat. Akan tetapi, lilin konvensional seringkali dinilai tidak terlalu aman karena dapat menimbulkan risiko kebakaran atau bau asap yang agak mengganggu ketika dipadamkan. Oleh karena itu, banyak orang yang mulai menyimpan dan memberikan hadiah lilin elektrik sebagai penerangan kala darurat.

Jika kamu mencoba mencari di beragam e-commerce, banyak pilihan lilin elektrik yang tersedia dengan banyak warna di range harga Rp 31.000 – Rp 58.000. Ssstt…. selain dapat digunakan untuk penerangan darurat, lilin elektrik juga bisa dipakai untuk menciptakan kesan romantis kala candlelight dinner, lho.

5. Air Humidifier / Diffuser

Kado Natal
Kado Natal (source: Pexels)

Kala melakukan kegiatan Work From Home (WFH), sangat mudah bagi JULOvers untuk dirundung tekanan dan rasa stress. Namun, sayangnya kita juga jarang memperhatikan kualitas udara tempat kita bekerja. Dengan demikian, Air Humidifier / Diffuser sangat cocok untuk diberikan sebagai kado Natal dan tahun baru untuk semua orang. Sebagai alternatif, kamu juga bisa memberikan set essential oil untuk digunakan bersama Air Diffuser.

Walau sekilas terlihat mahal, siapa yang menyangka kalau kamu bisa menemukan Air Humidifier / Diffuser di e-commerce dengan harga terjangkau. Cukup dengan merogoh kocek Rp 33.000 – Rp 59.900, kamu bisa menghadiahkan barang tersebut untuk orang terdekat kala momen spesial seperti ini.

6. Kado Natal Mouse Wireless

Kado Natal
Kado Natal (source: Pexels)

Di tengah perkembangan teknologi seperti sekarang ini, banyak barang yang sudah tidak menggunakan kabel untuk menunjang kenyamanan – dari earphone sampai mouse wireless. Barang yang satu ini tentunya sangat cocok untuk menjadi kado karena dapat digunakan oleh siapapun. Cukup dengan colok port di laptop/PC, mouse wireless kamu pun siap dipakai seketika.

Tersedia di e-commerce pilihanmu dengan ragam pilihan warna dan merk, JULOvers bisa mendapatkan mouse wireless dengan harga Rp 37.000 – Rp 59.000. Selain itu, beberapa mouse juga kadang bisa dibeli termasuk dengan baterai di dalamnya sehingga bisa langsung digunakan. Pastinya membuat kado kamu jadi semakin praktis digunakan.

Baca Juga: Usaha Rumahan Modal 50 Ribu, Lakukan 6 Ide Mudah Ini!

7. Passport Wallet Cover

Kado Natal (source: Pexels)

Walau sekarang ini kegiatan bepergian masih dibatasi, bukannya tidak mungkin jika di tahun depan keadaan akan menjadi lebih baik – terutama dengan penurunan kasus COVID-19 belakangan ini. Dengan begitu, Passport Wallet Cover bisa menjadi pilihan kado Natal dan tahun baru yang sesuai untuk setiap orang. Selain bisa melindungi Passport, barang yang satu ini bisa juga digunakan sebagai wallet untuk menyimpan barang-barang kecil seperti uang logam atau tiket pesawat.

Banyak Passport Wallet Cover yang bisa kamu temukan di e-commerce pilihanmu dengan ragam warna dan model yang bisa dipilih. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 35.000 – Rp 55.000, JULOvers sudah bisa menghadiahkan barang tersebut ke orang lain atau mungkin untuk diri sendiri.

8. Handuk Terry Palmer

Kado Natal
Kado Natal (source: Pexels)

Barang yang satu ini juga seringkali menjadi pilihan utama sebagai kado Natal dan tahun baru. Dipakai sebagai peralatan utama mandi, handuk dengan merk terkenal Terry Palmer tidak pernah salah untuk dijadikan kado karena selalu dapat digunakan. Selain itu, merk Terry Palmer juga dikenal dengan kualitas katun premium yang memiliki daya serap tinggi.

Tersedia dengan beragam warna dan model, JULOvers bisa membeli handuk ini di e-commerce dengan range harga Rp 29.000 – Rp 59.900. Tidak hanya itu, handuk Terry Palmer juga dibuat dengan bahan anti microbacterial protection sehingga kadomu pastinya akan selalu digunakan.

Baca Juga: JULO Kredit Digital, Simak 4 Kelebihan Mengajukan di Sini!

9. Flashdisk

Kado Natal
Kado Natal (source: Pexels)

Barang yang satu ini rasanya bukanlah barang lama dan seolah sudah menjadi suatu barang dasar yang sering digunakan – terutama di perkembangan era digital seperti sekarang ini. Oleh karena itu, Flashdisk sangat cocok untuk diberikan sebagai kado Natal dan tahun baru karena dapat digunakan sebagai media penyimpanan.

Flashdisk kerapkali dikaitkan sebagai barang mahal jika kita membahas satu dekade lalu. Namun, sekarang ceritanya sudah berbeda. JULOvers dapat menemukan beragam Flashdisk dengan kapasitas penyimpanan sampai 16 GB yang tersedia di kisaran harga Rp 52.000 – Rp 59.900. Belum lagi, banyak juga yang sudah bisa mendeteksi USB 2.0 port sehingga kadomu semakin praktis untuk digunakan.

10. Notebook

Kado Natal
Kado Natal (source: Pexels)

Sekilas nampak sederhana, banyak orang yang masih menggunakan notebook untuk kebutuhan mencatat di tengah perkembangan era digital seperti sekarang ini. Hal ini dikarenakan kegiatan mencatat seringkali diasosiasikan dengan proses pemahaman – di mana JULOvers akan lebih mudah mengingat sesuatu dengan menulis tangan ketimbang mengetik. Dengan begitu, notebook dapat dikategorikan sebagai kado yang sering digunakan oleh banyak orang.

Tersedia dalam beragam model dan bentuk, JULOvers dapat menemukan notebook dengan range harga terjangkau antara Rp 28.000 – Rp 58.000 di e-commerce. Sebagai alternatif, kamu juga bisa sekalian menghadiahkan pen sehingga kadomu akan semakin lengkap dan mudah digunakan oleh siapapun.


Nah, berikut 10 ide kado Natal dan tahun baru dengan kisaran harga 50k yang bisa kamu pilih. Merasa ingin cari kado langsung tanpa lewat e-commerce ? Tidak perlu khawatir. Kamu juga tetap bisa menggunakan limit JULO Kredit Digital untuk tarik dana atau isi e-wallet untuk kelancaran transaksi kamu. Selain pengajuan yang praktis, sisa limit kredit yang kamu punya ke depannya bisa tetap digunakan tanpa harus menunggu pelunasan terlebih dahulu. Wah, praktis banget ya JULOvers!

Makanya tunggu apa lagi? Yuk saatnya #HidupkanHidupmu dengan JULO Kredit Digital untuk beli kado Natal!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *